-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Meriahkan HUT ke 73 Kodam IV/Diponegoro, Kodim Pemalang Gelar Gebyar Festival TNI

    GHSNews.id
    Jumat, 13 Oktober 2023, 18.54 WIB Last Updated 2023-10-13T11:55:33Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG Masih dalam rangkaian HUT ke 78 TNI dan HUT ke 73 Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0711/Pemalang menggelar Gebyar Festival TNI tahun 2023 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, ST., bertempat di Alun-alun kabupaten Pemalang, Jumat (13/10/2023).
     
    Sebelum pembukaan Gebyar Festival TNI 2023, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., dan unsur Forkopimda bersama paguyupan Vespa Pemalang melaksanakan konvoi vesta start dari  pendopo kabupaten Pemalang -  Jl A Yani - Jl. Yos Sudarso - Jl Pemuda - Jl Jend. Sudirman dan finish di Alun alun Kab. Pemalang dilanjutkan menyaksikan pagelaran tari “Selendang” dari sanggar Kaloka Pemalang.
     
    Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan dalam sambutannya pembukaannya menyampaikan Gebyar Festival TNI ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 78 TNI dan HUT ke 73 Kodam IV/Diponegoro tahun 2023 Kodim 0711/Pemalang yang akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 13 sampai dengan 15 Oktober 2023.
     
    Dandim  juga mengatakan kegiatan ini untuk hiburan masyarakat dan sebagai wahana memberdayakan UMKM yang ada di wilayah kabupaten Pemalang dengan harapan dapat memajukan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
     
    Dandim juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta  dapat meningkatkan lebih dekat lagi TNI dengan seluruh komponen masyarakat.
     
    Pada akhir sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, TNI kedepan selalu jaya dari rakyat untuk rakyat.
     
    Bupati Pemalang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Heriyanto, S.Pd., M.Si., mengatakan Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 dan HUT ke 73 Kodam IV/Diponegoro ini banyak kegiatan yang ditampilkan, atas nama pemerintah daerah kabupaten Pemalang dan masyarakat berterima kasih banyak atas acara ini dapat membawa berkah dengan adanya bazar  untuk memajukan perekonomian yang ada.
     
    Bupati juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya Kodim 0711/Pemalang bersama jajarannya yang telah ikut turut serta memberdayakan UMKM  yang ada di wilayah kabupaten Pemalang dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
     
    “Pemerintah kabupaten Pemalang dan masyarakat sangat bangga dan senang dengan acara gebyar festival TNI yang menampilkan produk produk Alutsista TNI dan UMKM yang ada di kabupaten  Pemalang.

    Pembukaan Gebyar Festival TNI oleh Bupati Pemalang yang diwakili Sekda Heriyanto, S.Pd., M.Si., yang didampingi Forkopimda ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon udara, dilanjutkan peninjauan stand-stand.
     
    kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika H, Kadis Ops Satradar 412/ Tegal Mayor Lek Hendra Krisdiyanto beserta anggota, Kasi Intel Kejari Pemalang Ernawan, SH., Kasdim 0711/Pml Mayor Cba Eko Budi Sardjono, para Perwira dan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdanie beserta pengurus dan anggota, Danposal Tanjungsari Letda Pelaut Rudi beserta anggota, Kaban Kesbangpol Kab. Pemalang Yudia Laksono dan Komunitas Vespa Pemalang. (rl/himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru