-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Sosialisasi Konverter BBM Ke BBG, Ini Pesan Penting Bung Ramson Siagian

    GHSNews.id
    Sabtu, 14 Oktober 2023, 07.15 WIB Last Updated 2023-10-14T00:15:07Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG Ramson Siagian anggota DPR RI Daerah Pemilihan X Jawa Tengah mengadakan sosialisasi Konverter dari Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas  (BBG) yang ramah lingkungan dan efesiensi dan akan diberikan mesin pompa amor ke para petani Pemalang.

    Acara tersebut berlangsung 2 hari, dari hari Kamis, sampai hari Jum at 13 Oktober 2023 dan saat ini masih berlangsung di Gedung PGRI Kecamatan Taman Pemalang.


    Undangan yang hadir meliputi dari para masyarakat petani di enam kecamatan, hari pertama Kecamatan Comal, Kecamatan Bodeh dan Kecamatan Ulujami, dan hari ini dihadiri Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan dan Kecamatan Pemalang, dan juga di hadiri Kader Partai Grindra.

    Dalam sambutannya, Ramson Siagan mengatakan, begitu pentingnya Konvorter BBM ke BBG untuk para Masyarakat petani yang ada di Kabupaten Pemalang yang kebetulan daerah pemilihan saya, maka pada hari saya mensosialisasikannya, dan saya pun akan membagikan kepada Masyarakat petani Kabupaten Pemalang yaitu mesin pompa amor.

    "Saya berpesan kepada masyarakat Petani untuk tidak memberikan uang tanda terimakasih kepada petugas yang akan membagikan mesin pompa tersebut, kerena semua yang saya berikan itu cuma cuma alias gratis dan tidak dipungut seperakpun," ujar Bung Ramson dihadapan para undangan yang hadir.

    "Ingat ya Bapak, Ibu jangan sampai memberikan uang apapun kepada petugas yang mendata maupun nanti yang akan membagikan," imbuh Bung Ramson Siagian mengingatkan.

    Dalam kesempatan itui, Bung Ramson mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sri Caleg DPRD tingkat Kabupaten/Kota Partai Gerindra daerah pemilihan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, karena beliau pun ikut membantu dalam pengadaan mesin pompa amor.

    Sebelum menutup sambutannya, Bung Ramson berpesan kembali kepada Masyarakat petani untuk memanfaatkan mesin pompa tersebut dengan baik, karena saya juga memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat petani dengan sangat sungguh sungguh dan berkat arahan Ketua Umum Prabowo Subianto.(Suhari Putra Senja & Darmo)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +