-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Hujan Deras Di Karangasem, Jalan Sepanjang 50 Meter Tertutup Material Lumpur Licin

    GHSNews.id
    Sabtu, 21 Januari 2023, 00.04 WIB Last Updated 2023-01-20T17:04:52Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Hujan deras yang Landa Kabupaten Karangasem sejak 2 hari ini dimulai Kamis (19/1/2023) dan Jumat ,(20/1/2023) mengakibatkan timbul bencana dibeberapa titik wilayah. Bencana yang timbul diantaranya yakni pohon tumbang, banjir dan longsor.

    Seperti yang terjadi di Banjar Dinas Pengawan, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, akibat longsor di daerah tersebut  Jumat (20/1/2023) material longsor menutup ruas Jalan Pengawan - Sibetan, hingga sempat melumpuhkan lalulintas. Jalan sepanjang 50 meter dipenuhi material lumpur. Karena itu, Perbekel Sibetan I Made Beru Suryawan meminta pertolongan dari Damkar Karangasem untuk membantu membersihkan jalan.

    "Di daerah itu memang tadinya longsor, kemudian setelah usai  tertangani oleh BPBD, sekarang malah materialnya hanyut ke jalan raya bercampur air sehingga membentuk lumpur yang licin menutup akses jalan. Saya minta pihak Damkar untuk membantu menanganinya," katanya.

    Sementara, Damkar Karangasem segera bergegas ke lokasi untuk melaksanakan penyemprotan. "Hari ini kami laksanakan dua lokasi penyemprotan yakni di Desa Nyuh Tebel dan Desa Sibetan," kata I Nyoman Siki Ngurah, Kepala Dinas Damkar Karangasem. (Ami/red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru