-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Para Juara 1 Lomba Bahasa Ibu Akan Dilombakan Tingkat Kabupaten Pemalang

    GHSNews.id
    Kamis, 21 September 2023, 13.03 WIB Last Updated 2023-09-21T06:03:05Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Panitia Penyelenggara lomba bahasa Ibu tingkat kecamatan kemarin mengumumkan di ruang kelas SD Negeri 2 Purwoharjo Comal, agar para guru terus mensupport siswa yang memiliki talenta dan potensi juara dengan semangat belajar.

    "Kami memohon bimbingan bapak ibu pembina dan bapak ibu guru untuk memberikan semangat kepada anak-anak yang mendapat juara 1, yang nantinya akan kami kirimkan ditingkat kabupaten," kata Paidi, kemarin.


    Menurutnya, mumpung masih ada waktu dua minggu bapak, ibu harus terus semangat memberikan bimbingan agar pada lomba di tingkat kabupaten anak -anak  bisa  berprestasi menjadi juara,  karena prestasi itu mahal harganya.

    Menurut Paidi, lomba ini diikuti 122 anak sekolah dasar di kecamatan Comal, dengan tujuan untuk memperingati Hari Bahasa Nasional, jenis lomba seperti mendongeng, menulis aksara jawa, Pidato dan Cerkak.


    Salah satu anak yang mendapatkan  juara 1 yakni Zulfa Fitri Ramadhani siswa dari SD Negeri 7 Purwoharjo Comal, juara 1 putri lomba pidato dan Gegana Dwi Panggana Yudha Juara 1 putra lomba Pidato. SD Negeri 7 Purwoharjo Comal. 

    Dia berharap yang menjadi juara jangan sombong, harus rendah hati, terus menerus berlatih sehingga bisa mendapatkan prestasi di tingkat kabupaten, kemudian bisa mengukir nama baik sekolahnya. 

    Terpantau dalam giat tersebut, hadir juga Kepala KWK Comal, dan para Guru (Rudi).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +