-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Pengamat: Mempertahankan Ganjar, Berarti PDIP Siap kalah

    GHSNews.id
    Senin, 25 September 2023, 09.15 WIB Last Updated 2023-09-25T02:15:46Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Pencapresan Ganjar Pranowo dinilai merugikan nama baik PDI Perjuangan. Oleh sebab itu, Megawati Soekarnoputri harus berpikir ulang, meninjau kembali pencapresan Ganjar, bila perlu menggantinya dengan Puan Maharani.

    Pernyataan itu disampaikan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi. Ia berpendapat, Ganjar telah mengecewakan, terlebih beberapa kali blunder, setidaknya dua kali saat tampil di Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM).

    Saat tampil di UI, Ganjar dianggap tidak memiliki empati pada mahasiswa UI yang masih menggunakan gas melon atau gas 3 kilogram. Bahkan, audiens yang angkat tangan disebut sebagai orang miskin. Sedangkan di UGM, Ganjar dianggap merendahkan profesi MC dan jurnalis.

    “Dua kali blunder itu sudah pasti merugikan PDIP. Sebab itu, partai berlogo banteng moncong putih itu harus berpikir ulang, tinjau kembali pencapresan mantan Gubernur Jateng itu,” kata Muslim, dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Senin (25/9).

    Karena, tambah Muslim, kampus merupakan salah satu parameter, tolok ukur seseorang dalam kompetensi kepemimpinan nasional. Maka, PDIP tak akan mendapat dukungan dari dunia kampus jika Ganjar terus-terusan blunder.

    "Mending bongkar dan buang Ganjar, pasangkan Puan dengan Prabowo. Mempertahankan Ganjar, berarti PDIP siap kalah," pungkas Muslim. (PP)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +