-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Kelurahan Dauh Puri Data Penduduk Non Permanen

    GHSNews.id
    Minggu, 29 Mei 2022, 07.02 WIB Last Updated 2022-05-29T00:02:20Z
     

    GHSNEWS.ID, BALI Kegiatan Pendataan Penduduk Non Permanen di Wilayah Kelurahan Dauh Puri, dilaksanakan pada Jumat (27/5) malam yang dipusatkan di lingkungan Pelita Sari, Kelurahan Dauh Puri.

    Lurah Dauh Puri, I Gusti Ngurah Arnawa saat dihubungi menjelaskan bahwa dari hasil pendataan penduduk non permanen di Lingkungan Pelita Sari diperoleh total jumlah penduduk non permanen sebanyak 53 orang dengan rincian yang berasal dari KTP luar Denpasar  sebanyak 7 orang, terdiri dari 3 orang laki - laki dan 4 orang perempuan. Sementara yang ber KTP dari luar Bali dengan total 46 orang, dengan rincian 13 orang laki - laki dan 33 perempuan. 

    "Sebelumnya pada 25 Mei lalu tim kami juga telah melakukan pendataan penduduk non permanen di lingkungan Pekambingan dan Lingkungan Catur Panca, Kelurahan Dauh Puri dengan diperoleh data total jumlah penduduk non permanen sebanyak 53 orang dengan rincian yang ber KTP luar Denpasar  berjumlah 8 orang, 2 laki - laki dan 6 Perempuan dan yang ber KTP  dari Luar Provinsi Bali berjumlah 45 orang, 18 orang laki - laki dan 27 perempuan," jelasnya. 

    Ditambahkannya, besar harapan pihaknya agar semua penduduk non permanen yang baru datang ataupun sudah lama tinggal diwilayah Kelurahan Dauh Puri untuk segera  melaporkan diri terkait kedatangannya melalui Kepala Lingkungan setempat untuk menciptakan tertib administrasi kependudukan dan seluruh warga bisa tercatat atau terdata. Hal ini dapat menciptakan  kondisi aman dan nyaman ditengah masyarakat," ujarnya. (Esa/hu)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru