-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Pengurus PC ISHC Baru Dilantik, Ini Harapan Kapolres Badung

    GHSNews.id
    Jumat, 27 Mei 2022, 20.00 WIB Last Updated 2022-05-27T13:00:07Z

    GHSNEWS.ID, BALI Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menghadiri kegiatan upacara pelantikan pengurus PC ISHC (Iarmi Shooting dan Hunting Club) Se-Kabupaten/Kota Provinsi Bali di Ruang Sidang Madya Gosana Kantor DPRD Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat, (27/5).

    Kapolres mengatakan, dibentuknya kepengurusan ISHC ini, akan membawa suasana baru yang lebih semangat tentunya, sehingga dapat memaksimalkan olahraga menembak dikalangan masyarakat yang memiliki hobby menembak terutama atlet-atlet penembak Bali yang berkualitas.

    Hal ini selaras dengan tujuan terbentuknya ISHC yaitu menyelenggarakan pembibitan dan pembinaan kader Menwa dan Alumni Menwa di bidang olahraga menembak yang dapat membantu pemerintah dan Perbakin dalam permasalahan olahraga menembak.

    Kapolres Badung mengharapkan dengan dilantiknya pengurus baru ini dapat menciptakan suasana penuh persatuan dan kesatuan dengan karakter yang kuat, sehingga dapat melahirkan atlit-atlit yang profesional mengharumkan nama, Bali dan Indonesia di kancah internasional nantinya.

    "Jadilah tauladan bagi seluruh anggota dan menjadilah pionir pengerak untuk memajukan kegiatan olah raga Menembak kedepannya," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru