-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Sekda Kota Denpasar Buka Lomba Ogoh - Ogoh Mini di Banjar Tampakgangsul

    GHSNews.id
    Minggu, 20 Maret 2022, 20.16 WIB Last Updated 2022-04-05T19:09:04Z

    GHSNEWS.ID, BALIKreativitas generasi muda di Kota Denpasar terus berjalan meski ditengah pandemi covid -19. Sekeha Teruna Teruni Werdhi Yowana Banjar Tampakgangsul menggelar Lomba Ogoh - ogoh mini dari hari Sabtu, 19 Maret 2022 hingga Minggu, 20 Maret 2022.

    Pada Minggu, (20/3) lomba dibuka secara resmi oleh Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana yang hadir bersama sejumlah undangan lain diantaranya Anggota DPRD Provinsi Bali, I Gusti Putu Budiarta dan Anggota DPRD Kota Denpasar yakni Ketut Suteja Kumara, I Bagus Jagra Wibawa dan I Nyoman Sumardika dan undangan lainnya. 

    Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana mengapresiasi ST. Werdhi Yowana Banjar Tampakgangsul dalam menggelar lomba ogoh- ogoh mini ini. "Ini merupakan wujud kreativitas generasi muda dalam membangun nilai seni dan budaya.

     Pemerintah Kota sangat mendukungnya karena generasi muda inilah yang akan melanjutkan pembangunan di Kota Denpasar. Meski ditengah pandemi kreativitas ini jangan sampai padam Karena  salah satu fokus pemerintah Kota Denpasar adalah pengembangan masyarakat berbasis budaya sejalan dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam," ucap Alit Wiradana. 

    Sementara itu, Ketua ST Werdhi Yowana Banjar Tampakgangsul , A.A Ngurah Bagus Arya Barata Yutratama didampingi Koordinator lomba, Gede Agus Pratama Dwita mengatakan lomba ogoh ogoh mini ini dilaksanakan serangakain Hari Suci Nyepi Tahun Caka 1944."Jumlah peserta  sebanyak 41 peserta dengan kategori ogoh - ogoh mesin, non mesin dan perang bintang dimana perang bintang ini adalah para juara lomba diberbagai tempat yang dilombakan lagi disini," katanya. (Esa/hdps)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru