-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Ciptakan Lingkungan Yang Sehat, Prajurit TNI Bersama Warga Bersihkan Kampung Perbatasan

    GHSNews.id
    Sabtu, 19 Maret 2022, 13.11 WIB Last Updated 2022-03-19T06:11:21Z

    GHSNEWS.ID, PAPUAPrajurit Satgas Yonif  126/KC Pos Ubrub bersama warga menggelar karya bakti pembersihan lingkungan di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han  di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (19/03/2022).

    “Semoga kegiatan ini memotivasi masyarakat untuk menjaga lingkungan di sekitar rumah dan kampung, karena dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan,” tutur Dansatgas.

    Kepala Kampung Umuaf  Bapak Darius Debem (52) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Satgas yang ikut andil bergotong royong membersihkan kampung, serta seluruh masyarakat yang terlibat dalam karya bakti bersama-sama membersihkan lingkungan Kampung Umuaf.

    “Kami masyarakat Kampung Umuaf  sangat senang adanya kegiatan ini kampung kami menjadi bersih dan rapi, dan saya selaku Kepala Kampung sangat terbantu dan berterima kasih,” ujarnya.(**)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru