-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Bangkitkan Heritage City Tour, Pemkot Denpasar Siapkan 8 Dokar Gratis

    GHSNews.id
    Minggu, 20 Maret 2022, 20.20 WIB Last Updated 2022-03-20T13:20:44Z

    GHSNEWS.ID, BALIUntuk membangkitkan kembali program Heritage City Tour, Pemkot Denpasar siapkan 8 Dokar gratis yang bisa dimanfaatkan masyarakat dan wisatawan. Seperti diketahui  Kota Denpasar memiliki Heritage City Tour yang sangat menarik untuk  dikunjungi baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Untuk  mendukung objek Heritage City Tour Pemkot Denpasar melengkapi dengan Dokar Heritage City Tour Kota Denpasar atau kini disebut  Dokar Tamasya.

    Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani yang ditemui di Denpasar Minggu (20/3) mengatakan Dokar Heritage City Tour Kota Denpasar telah kembali beroprasi, sehingga bisa di manfaatkan masyarakat maupun wisatawan secara gratis setiap hari Sabtu dan Minggu. 

    Pengoperasi Dokar Tamasya ini agar  wisatawan bisa menikmati indahnya kawasan heritage di Kota Denpasar. Untuk menciptakan kawasan heritage  bebas dari pedagang kaki lima    per awal Bulan Maret  tempat mangkal atau   tempat naik dongkar dipindah, yang awalnya berpusat di Denpasar Art Space atau sebelah Utara Pura Jagatnata, kini dipindahkan di dua lokasi yakni di pelataran Pasar Badung dan Terminal Tegal. "Setiap lokasi disediakan 4 dokar, dengan tempat yang stategis masyarakat bisa menikmati Dokar Tamasya ini secara gratis setiap Sabtu dan Minggu," kata Dezire

    Lebih lanjut dijelaskan karena masih masa pandemi Dokar Heritage City Tour Kota Denpasar juga turut menerapkan protokol kesehatan dalam operasionalnya. 

    "Kami tetap berkomitmen untuk mendukung keberlanjutan sektor pariwisata City Tour di Kota Denpasar, selain itu pengoperasian Dokar ini merupakan bentuk dukungan terhadap kusir dokar ditengah pandemi Covid-19 ini, karena Pemkot telah menyiapkan anggaran untuk operasional Dokar ini," jelasnya.

    Untuk itu masyatakat yang ingin menaiki dokar tamasya ini wajib jaga jarak, wajib mencuci tangan, dan 1 dokar hanya untuk 2 orang, bagi yang tidak menggunakan masker dan kondisi kurang sehat tidak diperkenankan untuk naik dokar. (Ayu/s)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru