-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Hampir Disemua Lokasi Reses, Aher Didorong Maju Pilkada KSB Mendatang

    GHSNews.id
    Jumat, 18 Maret 2022, 10.19 WIB Last Updated 2022-03-18T03:19:42Z

    GHSNEWS.ID, Sumbawa Barat Reses II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) tahun 2022 yang dilakukan oleh Anggota DPRD Aheruddin Sidik, di wilayah Kecamatan Seteluk dan Kecamatan Poto Tano mendapat amanat yang berat dan sulit dipertimbangkan dalam reses kali ini.

    Pasalnya, nyaris disemua  lokasi reses yang dilakukan politisi muda asal Kecamatan Seteluk ini, sejumlah tokoh dan masyarakat selalu menyampaikan dukungan dan dorongan agar Politisi asal Desa Lamusung ini bersedia maju dalam Pilkada tahun 2024 mendatang.

    "Saya mewakili suara dari masyarakat Kokarlian meminta sekaligus mendorong pak Aher untuk maju dalam Pilkada, karena sangat berpotensi untuk mendapat dukungan dari masyarakat luas khususnya desa kokarlian ini," ungkap Dahlan, yang juga tokoh Masyarakat Kecamatan Poto Tano ini, pada Senin (14/3) lalu.

    Menurut Dahlan, berdasarkan hasil diskusi  di tengah masyarakat di Kecamatan Poto Tano khususnya Desa Kokarlian ini ada harapan besar dari  masyarakat  meminta kesediaan  Aher untuk maju di pilkada 2024 baik sebagai calon bupati maupun Wakil Bupati.

    "ini penting saya sampaikan untuk direnungkan dan di pikirkan oleh pak Aher sebagai  perwakilan wilayah utara sumbawa barat ini," tegas Dahlan saat menyampaikan usulan program dan dukungannya kepada Aher. 

    Senada dengan Dahlan juga disampaikan tokoh masyarakat di Kecamatan Seteluk, Ilham tokoh pemuda Desa Seteluk Tengah, menyampaikan dukungan dan dorongannya secara ber api-api agar Aheruddin harus maju di Pilkada 2024 sebagai wakil dari Seteluk Tano, karena dianggap tingkat kemampuan intelektual serta ketokohanya sudah mumpuni untuk dapat menyandang posisi eksekutif baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati. 

    "Saya meminta kepada bapak dewan Aher agar di pilkada tahun 2024 mendatang wajib maju, karena sangat berpotensi untuk mendapat dukungan luas masyarakat diwilayah kecamatan seteluk ini," terang Ilham disambut tepuk tangan dari peserta reses.

    Selain Ilham juga disampaikan Tokoh Agama Desa Persiapan Seteluk Rea H. Mustafa, S.Pdi yang menyebutkan, kalau sosok Aher dikenalnya sejak masih anak-anak dan pernah menjadi anak binaannya, sambil bercerita bahwa aher ini dulunya adalah salah satu hafidz terbaik di Kecamatan Seteluk yang selama lima tahun selalu mengharumkan nama seteluk di MTQ tingkat Kabupaten Sumbawa.

    " Saya berdo'a dan berharap agar kedepan aher bisa menjadi pemimpin KSB kedepan," ujar Mustafa

    Ditempat terpisah dalam reses di desa seteluk atas, tokoh politik PDIP Ramli AKS, mengungkapkan rasa bangga atas kerja nyata dari politisi muda wakil Kecamatan Seteluk Poto Tano ini, yang selalu menjadi yang terdepan dalam mengadvokasi isu-isu penting terutama terkait sektor pertanian dan kebutuhan pokok lainya di bumi pariri lema bariri ini. 

    "Sosok aher sangat pantas untuk kita dorong maju di pilkada 2024 mewakili wilayah utara KSB," pungkas Ramli yang di sambut tepuk tangan peserta reses.

    Menanggapi usulan masyarakat tersebut Aheruddin.SE.ME. menyampaikan terima kasih atas support, dukungan serta harapan masyarakat seteluk poto tano dan apa yang menjadi usulan akan di pertimbangkan sebelum memutuskan 

    "Memang dorongan untuk saya maju dalam Pilkada juga dismpaikan secara kepartaian, sedangkan sikap saya secara pribadi masih menunggu hasil survey nantinya untuk melihat respon masyarakat, secara prinsip," terang Aher sapaan akrab Ketua Komisi 2 DPRD KSB ini.

    Dikatakan Aher, kalau politisi tidak ada kata takut untuk berkompetisi, hanya mungkin perlu pematangan-pematangan konsep sebelum memutuskan maju atau tidak.

    " Insha Allah pada saatnya nanti akan saya berikan jawaban atas harapan bapak ibu, ketika mayoritas dari masyarakat mengharapkan saya maju maka dengan niat yang baik kita Bismillah,” ujar Aher.

    Seperti diketahui nama Aher melejit dalam Polling Online Pilkada KSB yang dilakukan di website Strawpool belum lama ini, Aher meraih posisi kedua porelehan suara dalam Polling yang dilakukan bersama belasan figur KSB lainnya.(K3/Ind).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru