-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Haji Deden Resmi Pimpin Partai Hanura KSB

    GHSNews.id
    Kamis, 17 Maret 2022, 08.27 WIB Last Updated 2022-03-17T01:27:38Z

    GHSNEWS.ID, KSB Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Barat resmi dipimpin H. Zaidul Bahri,S.H. Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC Partai Hanura KSB diserahkan Rabu kemarin (16/3/2022) oleh Ketua DPD Partai Hanura NTB, Ahmad Dahlan, S.Sos di Kantor DPD Partai Hanura NTB.

    “Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya ketua DPD Partai hati nurani rakyat provinsi Nusa Tenggara Barat dengan ini menyerahkan SK kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Barat semoga amanah ini bisa dipertanggungjawabkan dan semoga Hanura Kabupaten Sumbawa Barat bangkit Jaya menang salam hati nurani,” ujar Ahmad Dahlan saat menyerahkan SK.

    Ucapan serah terima SK dari Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTB tersebut, kemudian disambut dengan ucapan kesediaan siap memegang amanah Partai, oleh Haji Deden sapaan akrabnya selaku Ketua DPD Partai Hanura KSB.

    “Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya selaku ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Barat menerima SK dari ketua DPD Partai Hanura provinsi Nusa Tenggara Barat semoga Partai Hanura di Kabupaten Sumbawa Barat bangkit Jaya menang salam hati nurani,” tandas H. Deden. 

    Dengan memegang SK DPC Partai Hanura KSB tersebut, Haji Deden yang sebelumnya digadang sejumlah pihak untuk maju dalam Pilkada Sumbawa Barat 2024 mendatang, akan melakukan konsolidasi dan menyusun kelengkapan kepengurusan Partai Hanura mulai dari tingkat Kabupaten hingga ranting ditingkat Desa.

    “ Setelah ini segera kita akan lantik pengurus Kecamatan Partai Hanura se Kabupaten Sumbawa Barat,” ujar H.Deden, kepada KMC Media Group, Kamis (17/3/2022). (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru