-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Taman Soekasada Ujung Menjadi Background Megah Pernikahan Artis Melania Putria dengan Aldico Sapardan

    GHSNews.id
    Minggu, 13 Februari 2022, 20.45 WIB Last Updated 2022-02-13T13:45:57Z

    GHSNEWS.ID, BALI – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan pengantin baru Melanie Putria dan Aldico Sapardan. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan, pada Sabtu (12/2/2022) di Bali.

    Kebahagiaan itu terpancar jelas di raut wajah kedua mempelai pengantin. Hal itu terlihat di postingan Instagram Melanie, di mana dia mengunggah momen detik-detik menjelang pernikahan.

    Dalam video itu, terlihat Melanie sedang duduk di dalam mobil bersama Aldico. Senyum pun tak lepas dari wajah Melanie Putria yang hari itu tampak anggun dengan kebaya akad warna putih rancangan Anaz Khairunnas.

    Objek Wisata penuh sejarah peninggalan kerajaan Karangasem, Taman Soekasada Ujung menjadi background megah pernikahan artis Ibukota Melania Putria yang merupakan mantan Putri Indonesia 2002 dengan Aldico Sapardan. 

    Ijab kabul keduanya dilangsungkan di Bale Kambang Taman Ujung, Karangasem, Bali, pada Sabtu (12/2/2022). 

    Dengan mengenakan gaun kebaya putih yang memperlihatkan siluet lekuk yang indah, Melanie menjadi pusat perhatian para undangan. Acara yang digelar secara terbatas ini juga ditampilkan secara live di Youtube Fit with MeL. 

    Seperti perpaduan angka cantik di tanggal 12/2/2022, senada dengan itu mas kawin yang diberikan Aldico Sapardan juga berjumlah unik. Yakni uang tunai Rp 12.022.022 serta logam mulia seberat 12,2 gram. 

    Sementara Ijab kabul berlangsung khidmat dengan wali nikah yang diwakilkan oleh sang penghulu. Kata sakral lalu dengan tegas dilantangkan oleh Aliando di hadapan penghulu "Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari Binti Habibudin almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," Kata Aliando Sarpadan, yang mana kemudian disambut sah oleh para saksi nikah. (Ami/bk/leo)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +