-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Sidak Bupati Klungkung: Jangan Sampai Tempat Ini Menjadi Rumah Uka-Uka

    GHSNews.id
    Minggu, 13 Februari 2022, 20.58 WIB Last Updated 2022-02-13T13:58:30Z

    GHSNEWS.ID, KLUNGKUNG – Kondisi taman di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe kurang terawat. Hal ini membuat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, harus turun mengurusi taman disela-sela hari liburnya, Minggu (13/2/2022). 

    Bupati Suwirta melihat kondisi taman dan rumput tidak terawat. Beberapa tanaman tidak tumbuh dan berkembang akibat kekurangan air dan pupuk. Sejumlah tanaman hias juga tampak tumbuh bersama tanama liar.

    Mendapati kondisi tersebut, Bupati yang gemar berkebun ini lantas memerintahkan Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga untuk merombak ulang sejumlah taman diarea Alun-alun Dewa Agung Jambe. 

    "Selama pandemi ini, peremajaan dan penyegaran taman agar tetap dilakukan. Memelihara lebih susah dari membuat, tapi kalau sudah terpelihara maka akan membuat enak dipandang dan efisiensi," ujar Bupati Suwirta.

    Bupati Suwirta juga melihat toilet dan tempat berias di bawah panggung alun-alun nampak tidak terawat. flapon jebol, bahkan sampai ada binatang biawak. 

    "Toilet dan Tempat berias ini harus setiap hari dibuka agar terjaga kelembabanya, jangan sampai tempat ini menjadi rumah uka-uka," tegas Bupati Suwirta

    Dirinya juga mengumpulkan semua tenaga kebersihan untuk semangat bekerja menata semua taman yang ada. 

    "Saya ingin seluruh area Alun-alun tampak meriah, tidak hanya pada bagian depan saja namun disemua sisi taman harus tampak meriah oleh tanaman dan bunga," harap Bupati Suwirta (klk/yande)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru