-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Partai Berkarya dan Perindo Ditinggalkan Pengurus Intinya di KSB

    GHSNews.id
    Minggu, 13 Februari 2022, 09.28 WIB Last Updated 2022-02-13T02:28:24Z

    GHSNEWS.ID, Sumbawa Barat – Dua Partai Politik yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat ditinggalkan sejumlah pengurusnya.

    Dua partai dimaksud yakni Partai Berkarya dan Partai Perindo. Ketua Partai Berkarya Baharuddin Ank,S.T.M.M memilih mundur sebagai Ketua sedangkan Partai Perindo yang di Ketuai Drs. A.Rahman Ilung juga tidak aktif sebagai pengurus.

    Kepada KMC Media Group, Baharuddin Ank mengaku sudah tidak aktif dan memilih mundur sebagai Politisi Partai Berkarya, pengusaha muda yang sekarang aktif  dalam kegiatan Dakwah itu menyatakan hanya dirinya saja yang mundur.

    " Pengurus yang mundur saya sendiri dan saya serahkan masalah ke pengurusan selanjutnya ke DPW NTB," katanya.

    Terkait rencana atau karier politiknya kedepan, Baharuddin Ank belum menyampaikan itu, namun diketahui dirinya saat ini dipinang beberapa Parpol yang ada untuk Pileg 2024.

    Sementara untuk Partai Perindo, Syahrimuddin Samrah yang sebelumnya sebagai Sekretaris Partai Perindo mundur sebagai pengurus.

    Syahrimuddin saat ini diketahui lagi konsen dengan aktivitas sebagai salah satu manager di perusahaan tambang di Kalimantan sehingga tidak bisa fokus menjalankan agenda Partai.

    " Untuk Ketua Partai Perindo KSB ada Pak Man Ilung, tapi beliau sejak pileg 2019 gak focus lagi semua saya yang handle, untuk kepengurusan saat ini mungkin juga sudah ada utusan DPW ke KSB," terang Syahrimuddin.

    Menyinggung terkait agenda politik secara pribadi, Syahrimuddin mengatakan tidak menutup kemungkinan akan terjun di Pileg 2024 dengan Parpol lain.(018/Ind/NTB) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +