-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Naik Motor, Wabup Ipat Tinjau Abrasi Hingga Jenguk Kaling di Gilimanuk

    GHSNews.id
    Minggu, 06 Februari 2022, 21.00 WIB Last Updated 2022-02-06T14:00:17Z

    GHSNEWS.ID, Jembrana Akhir  pekan,  Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna dengan mengendarai motor menuju Kelurahan Gilimanuk guna meninjau abrasi di lingkungan Jineng Agung, pada Minggu (6/2).

    Turut bersama Wabup dalam kegiatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana Triono Rahyudi serta Komandan Batalyon 741/Garuda Nusantara Letkol Inf Riza Taufik Hasan serta beberapa komunitas motor dan anggota Batalyon 741/Garuda Nusatantara.

    Setibanya dilokasi abrasi, Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna berdiskusi bersama warga sekitar terkait bagaimana solusi penanganan abrasi ini. 

    “Astungkara tahun ini (2022) sudah terealisasi untuk penanganan abrasi di Jineng Agung, kepada masyarakat agar bersabar dulu nggih, Saya sangat paham betul bagaimana kekhawatiran bapak/ibu warga sekalian terhadap ancaman abrasi ini. Kami dari Pemerintah Daerah akan terus mengawal hal ini, mohon doa restunya,” ucapnya.   

    Usai meninjau abrasi, sebagai bentuk kepedulian pimpinan daerah terhadap perangkat-perangkat yang ada dibawahnya khususnya ditingkat desa/kelurahan, Wabup Patriana Krisna (Ipat) menjenguk Dedi Rahmadi Kaling (Kepala Lingkungan) Asih Kelurahan Gilimanuk yang sedang sakit. Diketahui Dedi Rahmadi tertimpa musibah patah tulang paha, saat melakukan bersih-bersih memotong pohon di balai lingkungan asih beberapa waktu yang lalu.

    “Kedatangan kami untuk melihat langsung kondisi, memberikan semangat, dan doa agar segera diberikan kesembuhan. Jangan memikir pekerjaan dulu. Yang paling penting itu cepat pulih dulu,” Pesannya kepada Dedi Rahmadi . (Ari/hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru