-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Tanpa Lelah Tim Yustisi Kota Denpasar Gencarkan Pendisiplinan Prokes PPKM Darurat Level 4

    GHSNews.id
    Jumat, 06 Agustus 2021, 08.04 WIB Last Updated 2021-08-06T01:04:32Z

    GHS NEWS ■ Dalam upaya menekan penularan covid 19, Tim Yustisi Kota Denpasar  secara Berkelanjutan melaksanakan pendisiplinan Prokes PPKM Darurat Level 4 di seluruh titik di Kota Denpasar. 

    Kali ini, pada Kamis (5/8), Tim melakukan pendisiplinan di Pertigaan Jalan Gunung Agung - Jalan Gunung Sangiang Kecamatan Denpasar Barat. "Dalam kegiatan ini kami menjaring 2 orang yang salah menggunakan masker," ungkap Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat ditemui.

     Lebih lanjut Sayoga mengatakan, dua  pelanggar tersebut diberikan pembinaan. Selain itu pihaknya juga memberikan sanksi fisik berupa push  di tempat. Langkah itu lakukan agar para pelanggar benar-benar memahami kesalahannya. 

    Dari sanksi yang diberikan ternyata  pelanggar  menyadari atas kesalahan yang dilakukan. Hal ini mereka mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya

    Dalam upaya menekan penularan covid 19, dalam aksi ini pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan dengan 6 M. Dengan langkah  diharapkan dapat menekan penularan covid19.

    Mengingat kasus terjangkit covid  saat ini masih tinggi dan fasilitas dan tenaga medis sangat terbatas diharapkan agar masyarakat itu berpartisipasi menekan penyebaran covid 19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan dengan disiplin.(ayu/hms) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru