-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Beri Dukungan Moril Kepada Tim Paskibraka, Wawali Arya Wibawa Ingatkan Tetap Prokes

    GHSNews.id
    Jumat, 06 Agustus 2021, 08.11 WIB Last Updated 2021-08-06T01:11:36Z

    GHS NEWS ■ Wakil Walikota Denpasar , I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kepala Kesbangpol Kota Denpasar , Komang Sugiarta pada Kamis (5/8) memberi semangat dan dukungan moril kepada 32 anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Denpasar yang bertugas saat Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Pusaka HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang. 

    Wawali Arya Wibawa juga membagikan bingkisan berupa botol minuman (tumbler) kepada seluruh anggota Paskibraka.

    Wakil Walikota Denpasar , I Kadek Agus Arya Wibawa mengapresiasi seluruh anggota tim Paskibraka yang akan bertugas saat Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang ini. 

    “Tentu persiapan matang harus terus dikawal agar nantinya tugas tim Paskibraka ini berjalan lancar. Selain pola latihan yang baik juga harus diimbangi dengan asupan makanan dan vitamin. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang harus diperhatikan protokol kesehatan baik selama persiapan hingga puncak acara, sehingga kondisi tetap sehat,” ucap wawali Arya Wibawa.

    Lebih lanjut dikatakannya, Tim Paskibraka Kota Denpasar juga dapat berperan strategis sebagai duta yang mensosialisasikan kedisplinan menerapkan protokol kesehatan ditengah masyarakat. 

    “Hal ini tentu akan membantu mempercepat penanganan covid-19 di Kota Denpasar,” tegasnya.

    Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Denpasar, Made Edi Agustisna mengatakan seluruh 32 Paskibraka yang akan bertugas ini telah mempersiapkan betul baik pola latihan berupa latihan fisik dan latihan baris berbaris. Juga kami perhatikan terkait kesehatan anggota tim, cek kesehatan rutin, penerapan prokes serta vaksinasi anggota dan  juga membawa masker dan hand sanitizer sejak mulai latihan pada 2 Agustus hingga saat bertugas nanti. 

    “Tim akan dibagi 2 kelompok yakni 16 anggota tim Jempiring bertugas pada upacara pengibaran bendera dan 16 anggota tim Teratai yang bertugas saat upacara penurunan bendera. 32 Anggota tim Paskibraka ini merupakan yang terbaik yang telah  tersaring dari 200 siswa SMA/SMAK se kota Denpasar pada bulan Mei lalu. Kami berharap tim Paskibraka ini dapat bertugas maksimal sampai pada hari H nanti,” jelasnya.(hms/Dps)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru