-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Bupati Suwirta Lepas Atlet PON Kabupaten Klungkung

    GHSNews.id
    Jumat, 06 Agustus 2021, 07.44 WIB Last Updated 2021-08-06T00:44:50Z

    GHS NEWS ■ Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pendidikan Klungkung I Ketut Sujana, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia melepas Atlet dari Kabupaten Klungkung yang memperkuat  Kontingen Provinsi Bali diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Kantor Bupati Klungkung, pada Kamis (5/8/2021).

    Dalam arahannya Bupati Suwirta meminta, atlet dan official Kabupaten Klungkung untuk berjuang maksimal dan menjaga kebersamaan serta kekompakan dengan semangat dan spirit yang kuat saat berlaga di PON XX 2021 yang berlangsung di Papua. "Tanamkan spirit gema santi berikan terbaik dan harus menjadi yang terbaik," Ujar Bupati Suwirta. 

    Bupati Suwirta juga mengingatkan para atlet tetap menjaga protokol kesehatan. "Keselamatan para atlet tetap lebih penting. Baik-baik membawa diri dan bergaul, tetap jaga diri jaga prokes selama pertandingan," pesan Bupati Suwirta dihadapan atlet dan pelatih. 

    Lebih lanjut, Semangat olahraga mebela Bali dan mebela Klungkung tetap di gelorakan agar para atlet dapat berjuang semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi sehingga berhasil menjadi juara dan menggondol medali.

    Sementara, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia mengungkapkan, ada delapan atlet serta tiga pelatih yang akan diberangkatkan ke Papua. Ke delapan atlet tersebut akan bertanding di enam cabor. Mulai dari Judo, Pencak Silat, Karate, Voli Pantai, Taekwondo dan Cricket. (klk/yande)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru