-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    MS Rizal Dipercaya Mewakili Kelurahan Cideng Sebagai Calon Dekot Kecamatan Gambir 2024

    GHSNews.id
    Rabu, 05 Juni 2024, 07.27 WIB Last Updated 2024-06-05T00:27:31Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Pemilihan dewan kota sebagai lembaga musyawarah tingkat kota jakarta pusat periode 2024 - 2029 dibeberapa kelurahan saat ini sedang berlangsung. Begitu juga dengan kelurahan Cideng, kecamatan Gambir, dimana pada hari minggu (2/6/2024) telah berlangsung acara tersebut. 

    Pemilihan yang dilaksanakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Mustika Kantor Kelurahan Cideng Gambir Jakarta Pusat, Telah di menangkan oleh MOHAMMAD SYAMSURIZAL SA'AMAR dengan perolehan 64 Suara dari 88 suara hadir total 123 suara pemilih se-Kelurahan Cideng dimana yang berhak memilih adalah ketua ketua RT dan RW.

    Turut hadir juga stakeholder Pemerintahan yaitu Lurah, FKDM, LMK, Babinsa, Bimas, Panitia Pemilihan Dekot dan Tokoh Masyarakat kelurahan Cideng. 

    Dalam keterangannya, Rizal mengatakan, “Momentum pemilihan Dewan Kota ini merupakan kemenangan kita semua, Kemenangan RT, RW, & Warga Se-kelurahan Cideng,” Ujarnya

    Rizal menambahkan, Semoga semangat pemilihan yang ada di Cideng bisa tetap terjaga karena ini belum selesai, masih ada tingkat kecamatan yang merupakan bagian daripada doa dan perjuangan kita bersama agar saya bisa menjadi dekot mewakili kecamatan Gambir di Jakarta Pusat ini.

    "Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat 113 Ketua RT dan 10 Ketua RW  yang sebagian besar telah mempercayakan suaranya kepada saya, semoga amanat ini dapat saya tunaikan dengan baik sampai tingkat walikota. 

    Saya juga meminta maaf apabila selama ini ada kesalahan kata atau perlakuan kepada siapapun yang hadir," tutupnya mengakhiri. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru