-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Pengurus KADIN DKI Jakarta Terima Audiensi DPD DKI Paku Banten Indonesia

    GHSNews.id
    Jumat, 17 Mei 2024, 01.49 WIB Last Updated 2024-05-16T18:49:13Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Pengurus Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) DKI Jakarta menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah DKI Jakarta Paku Banten Indonesia, pada Kamis (16/5) sore.

    Rombongan Paku Banten Indonesia DPD DKI Jakarta itu diterima oleh Diana Dewi Ketua Umum KADIN DKI Jakarta yang dalam hal ini di wakili oleh Ir Hotlan Panjaitan selaku Wakil Ketua Bidang Kelembagaan di kantor Sekretariat KADIN jln Majapahit, Jakarta.

    Turut dalam silahturahmi dengan Pengurus Paku Banten Indonesia tersebut, tampak hadir Laja Lapian (wakil ketua umum bidang kelembagaan dan keanggotaan), Susi Andrianis S.Sos, S.PSI, MM (Ketua Komtap Pembinaan, Pemberdayaan dan Pengembangan (P3) KADIN Kota), dan Agus Yudha Permana, (Ketua Komtap Kemitraan dan Kerjasama Antar Lembaga).

    Menurut MS Rizal, Ketua DPD DKI Paku Banten Indonesia, audiensi tersebut dimaksudkan guna memperkuat silahturahmi dan sinergitas antar lembaga yang bersentuhan dengan pelaku bisnis, utamanya dibidang pembinaan UMKM di Jakarta.

    "Kita menjajaki kemungkinan kerjasama dan sharing ilmu terkait pembinaan pelaku UMKM yang ada di Jakarta," katanya, singkat. 

    Ia belum mengungkap secara mendalam kemungkinan kerjasama yang dimaksud, hanya kedepan pihaknya berharap ada sesuatu yang berharga bakal disuguhkan bagi pelaku UMKM di Jakarta, mengingat pihaknya memiliki program yang bersentuhan dengan Program Kabinet Prabowo-Gibran terkait Program Nasional Makan Siang Gratis. (Nurul)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +