-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Gelar Open House, Warga Padati Kediaman Anies Baswedan

    GHSNews.id
    Rabu, 10 April 2024, 18.25 WIB Last Updated 2024-04-10T11:25:46Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan menggelar open house di hari pertama lebaran di kediamanya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4/2024). 

    Tampak ratusan warga memadati kediaman Anies Baswedan di Hari Raya Idul Fitri 2024. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Jakarta dan luar Jakarta.

    Giat open house di kediaman Anies tersebut dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Tampak, warga antre di depan pendopo milik mantan gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu.

    Mereka menunggu giliran untuk bisa masuk ke pendopo dan bertemu langsung dengan Anies. Di dalam pendopo, Anies menunggu warga satu per satu bersama sang istri Ferry Farhati.

    Anies mengenakan baju koko lengan panjang dilengkapi peci berwarna hitam. Dia menyalami warga yang hadir di open house satu per satu sesuai giliran.

    Salah seorang warga bernama Marsiah asal Cengkareng datang bersama keluarga. Dia mengaku senang dan antusias hendak bertemu Anies pada hari Idul Fitri ini.

    "Senang banget dan bangga banget. Padahal istana juga ngadain, tapi kita milih di sini karena lebih dekat. Kita menaruh harapan besar ke beliau," kata Marsiah.

    Ada juga warga asal Sawangan, Depok bernama Ravi (13). Dia juga datang ke open house Anies Baswedan bersama keluarga besar.

    Dia menyatakan senang dapat bertemu dengan Anies di momen Idul Fitri 1445 H. Ravi antusias menceritakan dapat berfoto dan bersalaman dengan Anies.

    Selain salaman dan foto bersama, warga yang datang di open house Anies Baswedan juga diberikan bingkisan berisi makanan berupa roti dan minuman kemasan. Bingkisan itu juga disertai dengan kartu ucapan.

    Giat ini juga dihadiri oleh Co-Kapten Timnas AMIN Tom Lembong beserta keluarga. Tom bilang, open house di kediaman Anies memang dibuka untuk umum.

    "Ini kan open house saja terbuka untuk publik jadi saya kira ini silaturahmi tidak ada hubungannya dengan politik. Di hari ini suci ini kita jangan ngomong politik lah," kata Tom.

    Terlihat, Tom juga melayani warga yang meminta untuk berswafoto bersama. Warga juga nampak senang dapat bertemu Tom.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +