-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Peduli kepada Masyarakat, Koramil 1423-05/Marioriwawo Bersihkan Pasar Adat Watu

    Redaksi GHS
    Rabu, 24 Januari 2024, 09.26 WIB Last Updated 2024-01-24T02:26:17Z



    GHS NEWS | SOPPENG-Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, serta mengemplementasikan perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Panglima Kodam (Pangdam) XIV/HSN Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S. Ip sebagai yakni melaksanakan kegiatan Karya Bakti sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada lingkungan serta menjaga kelestarian alam. 


    Personil Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan gotong royong (Karya Bakti) pembersihan di sekitaran Pasar Adat Watu Dusun Masumpu Desa Watu Toa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Rabu (24/01/2024)


    Disela kegiatannya, Ws. Danramil 05/Marioriwawo Serma Laenre mengatakan saat ini kami bersama anggota Babinsa Koramil 05/Marioriwawo bersama dengan Ibu Amina Kadus Masumpu, Ketua RT/02 RW/02 dan masyarakat sekitar melaksanakan pembersihan pasar dengan meniti beratkan pada sasaran pembersihan sampah sampah plastik dan rerumputan serta pembersihan saluran disektaran aera Pasar Adat Watu. Ujarnya 


    Pembersihan sampah yang berserakan sepanjang jalan dan sekitar pasar dilakukan agar pasar tidak terlihat kumuh dan kotor serta meminimalisir banjir dan munculnya bibit penyakit demam berdarah pada saat musim penghujan.


    Karya bakti pembersihan sampah ini dilakukan selain menjaga kebersihan pasar dan lingkungan. Juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas TNI/Polri serta aparat Pemerintah. Pungkas Serma Laenre.


    Di samping itu warga setempat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 05/Marioriwawo yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.


    Semoga hubungan yang selama ini terjalin bagus antara TNI/Polri, Aparat pemerintah dengan masyarakat tetap terjaga. Ucapnya

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru