-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Paramitha Widya Kusuma Bagikan 7219 Rice Cooker Gratis Di Brebes

    GHSNews.id
    Sabtu, 27 Januari 2024, 13.27 WIB Last Updated 2024-01-27T07:05:34Z

    GHSNEWS.ID | BREBES — Paramitha Widya Kusuma, anggota DPR-RI dari PDIP membagika alat masak berbasis listrik (AML) "Rice Cooker" secara cuma-cuma kepada masyarakat kurang mampu.

    Politisi PDIP yang juga digadang gadang menjadi bakal calon Bupati Brebes (Bacabup) ini membagikan 7219 buah Rice cooker  kepada warga brebes dan secara simbolis di serahkan langsung  kepada warga kurang mampu, bertempat di gedung serbaguna islamic center, pada Jumat (26/1/2024).

    Disampaikan Paramitha Kusuma, pembagian AML bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memperoleh akses yang lebih mudah dan efisien terhadap alat masak modern yang ramah lingkungan.

    "Salah satu solusi yang inovatif untuk mengatasi masalah keterbatasan akses terhadap bahan bakar tradisional, seperti kayu bakar atau gas. Alat masak ini (Racecooker) menggunakan listrik sebagai sumber energi, yang lebih hemat, efisien, dan ramah lingkungan,” kata Paramitha

    "Memasak dengan menggunakan alat masak berbasis listrik ini, maka akan tercipta pola hidup sehat bagi masyarakat, semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan racecooker seperti mengukus, rebus dan untuk membuat sayur tanpa harus menggoreng menggunakan minyak dan memasak memakai kayu bakar,” jelasnya

    Adapun syarat bagi masyarakat untuk mendapatkan alat penanak nasi tersebut kata paramitha adalah warga kurang mampu dan warga yang tidak memiliki racecooker.

    Menurut Legislator Partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX tersebut, pembagiani Alat Masak Berbasis Listrik (AML) melibatkan kerjasama dengan pihak-pihak terkait, seperti kementrian ESDM, Pos Indonesia dan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

    Politisi Partai PDI Perjuangan menyampaikan Harapannya bahwa dengan adanya program aspirasi pembagian alat memasak berbasis listrik ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. (Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru