-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Anies Makin Tak Terbendung, Fakta Popularitasnya Merajai Google Trends

    GHSNews.id
    Kamis, 04 Januari 2024, 14.17 WIB Last Updated 2024-01-04T07:17:19Z

    GHSNEWS.ID | TASIKMALAYA — Calon presiden dari koalisi perubahan, Anies Baswedan optimistis bahwa pihaknya akan mendulang banyak suara di Ciamis dan Tasikmalaya. 

    Keyakinan Anies itu didasari oleh perolehan suara yang diraih kubu Prabowo Subianto yang mengusung tema perubahan pada Pilpres 2019.   

    Dalam catatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) berdasarkan hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019, Prabowo menang atas Joko Widodo di kedua wilayah tersebut.

    Sementara popularitas Anies Rasyid Baswedan, bahkan terus meroket pada awal 2024. Hal itu terlihat dari data Google Trends.

    Menanggapi hal ini, Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengatakan, dirinya terus berikhtiar untuk menjangkau pemilih yang lebih luas.

    "Jalani saja, mengalir, dan terus menggaungkan pesan perubahan," kata Anies saat berkampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (4/1).

    Gaya kampanye Anies memang terbilang unik. Selain berkeliling menyapa masyarakat di berbagai daerah, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga gencar berkampanye lewat media sosial.

    Baru-baru ini Anies juga mulai sering melakukan live TikTok. Ini membuat pencarian Anies di internet semakin banyak. Pembahasan seputar Anies juga jadi trending topik di media sosial X dengan tagar Anies Bubble.

    Anies Bubble ramai di media sosial X karena membagikan cuplikan video live TikTok Anies Baswedan dengan gaya layaknya akun penggemar K-Pop.

    Caption yang menggunakan Hangul atau alfabet Korea memberikan sentuhan unik di setiap unggahan, lengkap dengan tanggal siaran langsung.

    "Perubahan adalah harapan baru dan perubahan adalah ikhtiar kita untuk menjadikan harapan itu kenyataan. Mudah-mudahan dengan begitu makin luas gaungnya termasuk di online," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru