-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Penyerahan Hadiah Untuk Para Pemenang Tabungan Bima

    GHSNews.id
    Jumat, 29 Desember 2023, 09.15 WIB Last Updated 2023-12-29T02:15:39Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Dikantor Bank Jateng Cabang Pemalang digelar acara Penyerahan Hadiah Undian Tabungan Bima kepada para pemenang, pada Kamis, 28 Desember 2023, mulai acara pukul 9.15 Wib sampai selesai.

    Hadir dalam acara itu, Mansur Hidayat, Bupati Pemalang, para opd yang terkait, Fachrudin Arif Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang dan jajarannya, serta para nasabah penerima pemenang undian bank Jateng.


    Pengundian Panen hadiah Tabungan BIMA Bank Jateng Periode Pertama telah sukses dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2023 di Bank Jateng kantor Pusat Semarang, Jawa Tengah. 

    Moment acara seperti itu sangat dimimpi nantikan oleh para nasabah setia Bank Jateng, karena menawarkan hadiah-hadiah sangat menarik. Pengundian tersebut merupakan bentuk apresiasi, penghargaan kepada nasabah yang telah setia menabung.

    Beberapa para penerima pemenang undian bank Jateng Cabang Pemalang yakni, Pemenang satu buah  mobil wuling AV (Air ev) atas nama Lulu Sakiva KCP Comal, enam penerima pemenang sepeda motor Yamaha Fazzio Hyprid : 

    1. Atas Nama Mohammad Rizky Anwar dari KCP  Pemalang
    2. Atas Nama Rifaizin dari KCP  Pemalang
    3. Atas Nama Elia Yulianti dari KCP  Comal
    4. Atas Nama Muipah dari KCP  Kota Pemalang
    5. Atas Nama Santo dari KCP  Randudonkal
    6. Atas Nama Imam Mutaqin Alimi dari KCP Belik

    Perhitungan Kupon Hadiah yang diundi klasifikasinya;

    1. Grand Prize - Hyundai loniq saldo minimal Rp 30.000.000.
    2. Hadiah I - Wuling Air EV - Saldo minimal Rp 10.000.000
    3. Hadiah II - Yamaha Fazzio New Hybrid saldo minimal Rp 2.000.000

    Hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Penalang Mansur Hidayat, didampingi oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang.

    Fachrudin Arif selaku Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang, mengucapkan selamat kepada seluruh nasabah setia yang mendapatkan kanugrahan undian Tabungan Bima.

    "Semoga hadiah tersebut menjadi berkah dan semoga para nasabah dapat meningkatkan saldo Tabungan Bima mereka," katanya.

    Dengan menabung di Bank Jateng, lanjut dia, para nasabah secara tidak langsung turut berkontribusi terhadap pembangunan daerah di Kabupaten Pemalang.

    Bank Jateng terus meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya dengan memberikan fasilitas Aplikasi BIMA Mobile yang aman dan nyaman.

    Kehadiran BIMA Mobile merupakan langkah awal Bank Jateng untuk semakin baik dimasa depan dan memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah. Selain itu, Bank Jateng juga berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya.

    "Satu diantara melalui  aplikasi terbaru kami  bernama E - PLO ( Elektronik Personal Loan), yang memberikan kemudahan pengajuan pinjaman dengan proses cepat dan bunga yang lebih murah. Kemudian dalam upaya peningkatan ekonomi UMKM di Kabupaten Pemalang Bank Jateng juga mempunyai program Unit pelayanan Kredit Mikro," jelasnya. 

    Seanalogi dengan itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat menandaskan,mengapresiasi kepada Bank Jateng yang telah mendukung kemajuan pembangunan pemkab Pemalang, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penerima hadiah yang telah mempercayakan penyimpanan uangnya di Bank Jateng. 

    Dengan menabung atau menitipkan mendepositakan di Bank Jateng, berarti ikut membangun Kabupaten Pemalang, melalui deviden dan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang disalurkan ke pemerintah.

    "Itu Rezeki, tidak semua, tidak semua orang mendapatkan keberuntungan, hoki dalam mendapatkan hadiah, jadi kita patut  bersyukur karena hadiah tersebut halal, bukan judi sehingga bisa dimanfaatkan," tuturnya.

    Mansur Hidayat berharap Bank Jateng terus berkontribusi dalam membangun Kabupaten Pemalang, terutama dalam program-program bantuan seperti Rumah RTLH, penanganan sampah, Stunting, jambanisasi, dan sanitasi.

    "Semakin besarnya Bank Jateng, harapannya CSR dari Bank Jateng bisa untuk membangun Kabupaten Pemalang dan untuk program bantuan yang lain. Semoga Bank Jateng akan selalu dihati para nasabahnya, wabil khusus nasabah yang berada di Kabupaten Pemalang," pungkasnya. (Suhari Putra Senja)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru