-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
     

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Relawan GOPro di 34 Provinsi Siap Menangkan Prabowo-Gibran

    GHSNews.id
    Minggu, 29 Oktober 2023, 21.14 WIB Last Updated 2023-10-29T14:14:56Z

    GHS NEWS | MEDAN — Ketua Umum DPP Golkarian’s for Prabowo (GOPro) Arvi Jatmiko berkunjung ke Sumatera Utara dalam rangka melakukan penguatan terhadap GOPro Sumatera Utara. 

    Pertemuan tersebut disambut langsung oleh Rizki Mardhatillah selaku Ketua GOPro Sumut di Warkop Icut yang beralamat di Jalan Sisingamaraja Medan, pada Sabtu (28/10/2023).

    Ketum GOPro Arvi Jatmiko dalam pertemuan bersama GOPro Sumut mengatakan, “Kunjungan saya ke medan tidak lain juga merupakan ajang silaturahmi dengan Ketua GOPro Sumut, saudara saya Rizki Mardhatillah.”

    “Saya sangat mengapresiasi penuh dengan kawan-kawan GOPro Sumut yang terus melakukan pergerakan terkait pemenangan Prabowo selaku Capres bersama Cawapresnya Gibran, yang sudah mendapatkan mandat dukungan dari rakyat, Partai Golkar serta dari Koalisi Indonesia Maju,” imbuhnya.

    Arvi menjelaskan, GOPro ini merupakan wadah para kader, simpatisan, pengurus Golkar yang berkarya, mulai dari level desa/kelurahan hingga pusat serta menjadi wadah pengabdian yang menjadi tolak ukur yang patuh terhadap keputusan Partai Golkar dalam memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran, apalagi pembentukan relawan GOPro sudah mencakup di 34 provinsi.

    Ditempat yang sama, Rizki Mardhatillah selaku Ketua GOPro Sumut mengatakan, Alhamdulillah, GOPro Sumut terus lakukan komunikasi dan konsolidasi secara masif, itu semua tidak terlepas peran serta dari bantuan kawan-kawan, seperti bang Muhammad Naviri Syafril selaku sekretaris, bang Gunarto selaku bendahara serta rekan juang lainnya.

    Rizki menambahkan, GOPro Sumut terus menjalar dan mengakar ke grassroot (akar rumput), itu ditandai dengan terbentuknya GOPro di 17 kab/kota dari 33 kab/kota di Sumut.

    "Ini sudah menjadi wujud keseriusan kita terhadap keputusan Partai Golkar dalam memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada kontestasi pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Sebab, memenangkan pilpres juga bagian daripada tri sukses memenangkan Partai Golkar pada konstalasi perpolitikan di Republik ini, mengingat Sumut juga memiliki lumbung suara terbesar di luar pulau Jawa," tegas Rizki. (rl/by)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru