-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Babinsa 09 Bantarbolang Bantu Evakuasi Rumah Warga Roboh Akibat Hujan

    GHSNews.id
    Jumat, 27 Oktober 2023, 19.33 WIB Last Updated 2023-10-27T12:33:35Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Danramil Koramil 09/Bantarbolang Kapten Inf Sarmin bersama anggota dan warga Sumurkidang Gotong royong membantu evakuasi rumah warga yang terdampak hujan deras disertai angin di desa sumurkidang, Kamis Sore 26/10/2023

    Pada kamis sore sekitar pukul 15.00 telah terjadi hujan disertai angin kencang tersebut mengakibatkan rumah penduduk banyak yang rusak dan korban jiwa nihil. 

    Adapun survei yang kita tinjau langsung ke lokasi ada 17 warga yang tersampak dalam peristiwa ini, diantaranya rumah warga yg roboh yang cukup parah   milik Sdr.   Kurdiyanto  desa sumurkidang yang mengakibatkan Kerugian Korban nihil dengan materiil Rumah Roboh ditaksir sekitar  puluhan  Juta Rupiah.

    Dalam kegiatan evakuasi ini Danramil 09/Bantarbolang memberikan himbauan agar warga selalu waspada pada lingkungan sekitar saat menghadapi awal musim penghujan seperti sekarang ini. Karena cuaca yang tidak menentu tentunya sulit untuk diprediksi.

    Dalam kejadian ini Saudara Kurdiyanto mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Babinsa Koramil 09/Bantarbolang yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu saya dan warga yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah mereka jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami beserta seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada  Danramil 09/Bantarbolang dan anggota Koramil atas bantuan yang cepat diberikan kepada kami" kata pak kurdiyanto. (rl/himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +