-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    M. Subechi Azal Tsani Realisasi 66 Unit Rumah Layak Huni Kaum Duafa di Indonesia

    GHSNews.id
    Sabtu, 21 Oktober 2023, 14.30 WIB Last Updated 2023-10-21T07:30:15Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Pengurus  Opshid  Pemalang, Adi Yusuf menyampaikan, dalam rangka mensyukuri hari sumpah Pemuda dan lahirnya lagu kebangsaan Indonesia Raya,  kepengurusan OPSHID Pemalang ikut membangun 1 rumah syukur layak huni untuk kaum duafa di Desa Sodong Basari, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

    Rumah syukur ini di bangun   OPSHID ( Organisasi Pemuda Shiddiqiyyah Front Ketuhanan yang Maha Esa) wujud solidaritas dan bantuan kemanusiaan yang diajarkan oleh sang guru besar Thoriqoh Shiddiqiyyah, beliau bapak kyai Muchtar Mukti dan dituntun oleh Pimpinan Pusat Opshid Fkyme bapak M, Subchi Azal Tsani kepada jiwa -jiwa Opshid.


    Perihal itu disampaikan oleh Adi Yusuf di Rumah Makan depan Apotik Comal, Juma'at 20  Oktober 2023.

    Menurut Adi Yusuf, 1 Rumah Syukur di persembahkan untuk ibu Sumini RT, 06 /RW 02, Desa Sodong Basari Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, dengan harapan bisa bermanfaat buat ibu Sumini yang sangat tidak beruntung karena rumah aslinya tergusur, dan bantuan rumah syukur bukan hanya di Belik saja, tetapi ada 66 unit rumah syukur lainnya yang diperbantukan dari 17 September -26 Oktober 2023 di seluruh Indonesia.

    Adi Yusuf menambahkan, ada 66 unit rumah syukur di bangun diseluruh Indonesia itu,  bentuk bantuan kemanusiaan kepada para duafa juga bantuan rumah syukur itu direalisasikan oleh OPSHID  Ketua umum pusat, M, Subchi Azal Tsani putra Al mukarom bapak Kyai M. Muchtar Mukti Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah Losari Ploso Jombang, Jawa Timur. (Rudi).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru