-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
     

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Dandim Pemalang Terima Penghargaan Juara 1 TMKK Tingkat Provinsi Jateng

    GHSNews.id
    Kamis, 05 Oktober 2023, 18.57 WIB Last Updated 2023-10-05T11:57:02Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — TNI Manunggal KB dan Kesehatan (TMKK) merupakan bentuk kemitraan antara TNI dan BKKBN yang bertujuan untuk meningkatkan capaian kesertaan KB sehingga dapat menaikkan kesejahteraan masyarakat guna mempercepat pencapaian sasaran Program Bangga Kencana dan rebranding BKKBN. 

    TNI merupakan aset yang luar biasa karena TNI memiliki anggota yang tersebar sampai ke pelosok tanah air serta memiliki fasilitas Kesehatan yang memadai untuk menunjang pelaksanaan pelayanan KB.

    Setelah pelaksanaan upacara HUT ke-78 TNI dan HUT ke 73 Kodam IV/Diponegoro tahun 2023 di Lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro, pada kesempatan tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada satuan yang berprestasi, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono yang didampingi Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana,A.S.,MM., Pj Gubernur Jateng dan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St. Mk., S.H., turut memberikan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada satuan yang berhasil meraih juara dalam lomba TNI Manunggal KB Kes (TMKK) Bangga Kencana Tingkat Jateng TA. 2023. Rabu (5/10/2023).

    Adapun sebagai pemenang lomba yang meraih peringkat 1 yaitu Kodim 0711/Pemalang, peringkat 2 dari Kodim 0707/Wonosobo dan peringkat 3 diraih Kodim 0716/Demak. 

    Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih satuannya.

    Menurut Dandim, kegiatan ini merupakan bagian dari program bakti sosial Manunggal Bangga Kencana tahun 2023 yang merupakan bagian dari program operasi Bakti TNI yang dilaksanakan oleh satuan TNI dalam hal ini Kodim 0711/Pemalang dengan Forkopimda yang khususnya BKKBN Kabupaten Pemalang dengan tetap mempertimbangkan kemampuan satuan Komando kewilayahan sehingga perlu dibuat rencana persiapan pelaksanaan dan pengerjaan yang baik agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

    “Terima kasih kepada Forkopimda Pemalang dan Koramil  jajaran kodim 0711/Pemalang serta semua pihak yang telah bekerja sama melaksanakan program TMKK untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi kita dalam melaksanakan pengabdian yang terbaik untuk rakyat," pungkasnya. (rl/himawan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru