-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Inspektur Akmil Kunjungi Taruna Akmil di Pusdikpal Puspalad

    GHSNews.id
    Rabu, 06 September 2023, 22.48 WIB Last Updated 2023-09-06T15:50:46Z

    GHSNEWS.ID | MAGELANG — Inspektur Akmil Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo,S.I.P., M.Han melaksanakan kunjungan di Pusdikpal Puspalad dalam rangka meninjau Pendidikan taruna Akmil kecabangan Peralatan.  di Cimahi, Bandung, Senin 5 September 2023. 

    Ir Akmil diterima langsung oleh Komandan Pusat Pendidikan Peralatan (Danpusdikpal) Puspalad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. dan didampingi oleh para Pejabat Utama Pusdikpal Puspalad.

    Dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo juga melaksanakan kunjungan kerja di Pusat Pendidikan yang terdapat Taruna Akmil Tingkat IV/ Sermatutar yang sedang melaksanakan pendidikan dasar kecabangan. Beliau menemui Taruna Akmil Korps Peralatan yang sedang mengikuti Dikcabpa Pal selama lima bulan.

    Ir Akmil berpesan kepada para Taruna Tingkat IV Korps Peralatan, untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya, serap sebanyak mungkin ilmu tentang kecabangan peralatan karena ilmu tersebut akan dipakai/mendukung selama masa dinas di Angkatan Darat. 

    Diharapkan Taruna Akmil dapat mengembangkan ilmu pengetahuan yang didapatkan didalam pendidikan kecabangan peralatan dalam menciptakan inovasi guna mendukung tugas pokok TNI AD. Selain itu, Taruna harus menjaga kondisi kesehatan serta menghindari pelanggaran sekecil apapun didalam menjaga nama baik Akmil dan Korps Peralatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +