-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
     

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Sosialisasi Pencegahan Kanker Serviks di Rutan Gianyar

    GHSNews.id
    Kamis, 17 Agustus 2023, 02.10 WIB Last Updated 2023-08-16T19:10:01Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Menyambut HUT Polwan ke-75 pada 1 September 2023 nanti, par 'Srikandi' Polres Gianyar melakukan kegiatan Bakti Kesehatan kepada Warga Binaan Perempuan Rutan Gianyar, Rabu (16/8).

    Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Gianyar, AKP Yuliana Lomi selaku Koordinator Tim, menyampaikan telah melakukan penyuluhan dan sosialisasi deteksi dini kanker payudara dan kanker leher rahim (serviks) oleh Kasi Dokkes Polres Gianyar.

    Intinya, kata AKP Yuliana mengajak seluruh warga binaan perempuan agar lebih peduli dan berkomitmen dalam pencegahan dan penanggulangan kanker leher Rahim (serviks) dan payudara. Caranya, melalui peningkatan edukasi, deteksi dini, dan menjaga pola hidup sehat.

    "Untuk mengoptimalkan upaya pencegahan dan pengendalian kanker (leher Rahim dan payudara) perlu adanya upaya massif yang dilakukan oleh semua pihak, jadi ingat lebih baik mencegah dari pada mengobati," ungkap Ipda dr. Made Ayu Meita Wulandari.

    Kepala Rutan Gianyar, Muhammad Bahrun, berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk warga binaan agar lebih menjaga dan peduli dengan kesehatannya sekaligus semakin mempererat sinergitas Rutan Gianyar dan Polres Gianyar.

    “Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan bakti kesehatan ini sehingga warga binaan Rutan Gianyar dapat lebih sadar lagi untuk menjaga kesehatan. Juga kiranya melalui kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang baik antara Rutan Gianyar dan Polres Gianyar agar semakin PRESISI di ulang tahun Polwan ke-75 tahun ini,” ujar Muhammad Bahrun.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru