-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Hujan Dorprize Warnai Jalan Sehat Bersama Ida Mulyani Di Danasari Randudongkal

    GHSNews.id
    Selasa, 15 Agustus 2023, 21.07 WIB Last Updated 2023-08-15T14:07:52Z

    GHSNEWS.ID | RANDUDONGKAL Semarakan perayaan HUT RI ke 78, masyarakat desa Danasari, kecamatan Randudongkal, bekerja sama dengan Ida Mulyani, anggota DPRD Fraksi Gerindra Dapil VI Pemalang gelar Jalan Sehat Danasari, kemarin. (13/8/23).

    Mengambil Start dan Finish di Lapangan Desa Danasari, Kecamatan Randudongkal, ratusan Warga desa Danasari mengikuti Jalan sehat bersama Ida Mulyani.


    Jalan sehat yang diikuti oleh ratusan warga tersebut, selain untuk memeriahkan HUT RI ke 78 juga memperebutkan puluhan dorprize, dan hadiah utama mesin cuci Polytron.

    Menjelang pengundian Dorprize yang dilakukan oleh peserta dengan mata tertutup.

    Ida Mulyani menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara, peserta dan seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

    Anggota DPRD kabupaten Pemalang ini, juga kaget dengan membludaknya peserta diluar prediksinya.

    "Berdasarkan data dari panitia ada 700  orang dewasa ditambah 100 peserta Anak anak, sehingga total peserta mencapai 800 orang. Ini diluar prediksi," jelas Ida.

    Menurutnya, tujuan kegiatan tersebut sebagai ekspresi kegembiraan dalam merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, setelah beberapa waktu lalu tidak bisa bebas berkumpul karena terhalang pandemi covid 19.

    "Alhamdulillah, kita bisa berkumpul bersama untuk merayakan kemerdekaan. Praktis pada perayaan yang lalu kita tidak bisa sebebas sekarang, karena di batasi oleh pandemi," jelasnya.

    Usai memberi ucapan selamat kepada warga RT 35/05 Desa Danasari sebagai penerima hadiah utama, Ketua Panitia Penyelenggara Wiryanto menjelaskan, event ini menyediakan Total hadiah berjumlah 50 jenis, terdiri dari Dorprize dan hadiah utama, berupa Mesin cuci Polytron. (Himawan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru