-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Satgas Yonif Raider 200/BN Upayakan Pasokan Listrik Aman Di Eragayam

    GHSNews.id
    Sabtu, 03 Juni 2023, 12.06 WIB Last Updated 2023-06-03T05:06:59Z

    GHSNEWS.ID | ERAGAYAM — Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di pedalaman Papua sangat sulit mendapatkan listrik untuk penerangan, oleh karena itu Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Eragayam membantu merawat dan memaksimalkan pasokan listrik di PLTS yang ada di Distrik Eragayam, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Jum'at (02/06/2023).

    Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Danpos  Letda Inf Hari Cahyono dalam keterangannya bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menanggapi keluhan dari masyarakat akan kurangnya pasokan  listrik di Distrik Eragayam.

    “Upaya yang dilakukan yaitu membantu perawatan panel surya dan pengecekan instalasi listrik,” ucap Danpos. 

    Dalam pengecekan instalasi listrik ini, ditemukan kerusakan pada kabel yang menghantar arus ke penyimpanan daya sehingga membuatnya kurang maksimal. Namun demikian, hal ini segera bisa diperbaiki oleh personel pos yang memahami tentang listrik.

    Selanjutnya, Bapak Lamboker salah satu pengawas PLTS yang sedang bertugas mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dari personel Pos Eragayam yang telah membantu dalam perawatan PLTS.

    "Terima kasih atas bantuan Bapak TNI dalam pemeliharaan dan perawatan PLTS. Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat dengan baik untuk masyarakat," ucapnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru