-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Karangasem Jadi Tempat Pusat Lomba Mixologi Arak Bali

    GHSNews.id
    Minggu, 11 Juni 2023, 12.18 WIB Last Updated 2023-06-11T05:19:53Z

    GHSNEWS.ID | BALI — 9 peserta yang telah lolos dari penjaringan Lomba Mixologi Arak tingkat Kabupaten, kini tampil di Taman Soekasada Ujung pada Jumat (9/6/2023) untuk ikuti persaingan kembali ditahap lanjutan yakni Lomba Mixologi Arak se-Bali.

    Lomba ini diadakan oleh DPD Partai PDI - P dan di hadiri oleh para petinggi kader PDIP Bali, termasuk I Nyoman Giri Prasta sekaligus sebagai Bupati Badung. Perwakilan DPC PDIP dari masing-masing Kabupaten juga hadir meramaikan kesuksesan Lomba Mixologi Arak Bali.

    Ketua DPC PDIP Karangasem yang sekaligus juga Bupati Karangasem, I Gede Dana menyatakan rasa terimakasihnya saat diwawancarai media. "Pertama saya ucapkan terimakasih kepada pak Wayan Koster Ketua DPD sekaligus Gubernur Bali, karena telah memilih Karangasem sebagai pusat tempat lomba Mixologi Arak Bali. Disamping Karangasem memang pusat dari arak di Bali baik dari fermentasi dan ataupun destilasi. Harapan saya agar arak Bali utamanya di Karangasem mendunia terus dan tetap di cintai bukan hanya kalangan lokal tapi juga internasional," kata Gede Dana.

    Dengan adanya kegiatan seperti ini, sekaligus menjadi dukungan untuk para petani arak, maka diharapkan agar membuat perekonomian petani arak utamanya di Kabupaten Karangasem membaik. "Petani arak nyaman dia berjualan dan bertani arak dalam segi ekonomi juga petani arak lebih baik dari sebelumnya," tandas Gede Dana. (Ami/bk)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru