-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Lucky Andriadi, Purnawirawan TNI AL Nyaleg Untuk Dapil 2 Taman Partai Gerindra

    GHSNews.id
    Minggu, 14 Mei 2023, 00.36 WIB Last Updated 2023-05-13T17:36:19Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Lucky Andriadi seorang Purnawirawan TNI Al pangkat terakhir Sersan Satu (Sertu) asal Desa Sokawangi RT 05 /01 Kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Tengah, pada Sabtu (13/5) mendaftarkan diri sebagai Bakal calon legislatif dari fraksi Partai Gerindra, untuk Dapil 2 Kecamatan Taman di Kantor KPU Kabupaten Pemalang.

    Kedatangan di Kantor KPU Pemalang bersama 50 Bakal Calon Legislatif lainnya dan didampingi keluarga, masyarakat Desa Sokawangi dan para kader-kader lainnya, di kawal langsung dari Satgas Gerindra Pemalang.


    Dalam keterangannya dengan awak media, Lucky Andriadi menyampaikan, akan selalu berjuang dan berjuang untuk mengabdi ke masyarakat. Sebagai bentuk pengabdiannya, maka pada hari ini kami datang ke Kantor KPU Pemalang bersama rekan rekan para Bakal Calon Legislatif lainnya.

    "Kami  mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif untuk Partai Gerindra di Dapil 2 Taman," ucapnya.

    Ia juga menyampaikan, untuk Target saya pada pemilu nanti kami harus menang, Gerindra menang Prabowo jadi Presiden.

    "Untuk Target suara kami di masyarakat sebanyak-banyaknya, dengan target itu kami harus bekerja secara terus menerus ke masyarakat, dengan sosialisasi Partai Gerindra dan mensosialisasikan kami, supaya masyarakat di dapil 2 Taman mendukung, hingga kami bisa menang di pileg pada 2024 nanti," katanya.

    "Kami lihat respon masyarakat diwilayah Dapil 2 Taman sangat mendukung," imbuhnya.

    Ia berharap doa dan dukungannya kepada masyarakat di dapil 2  Taman, sehingga pada perhelatan pileg 2024 nanti, kami bisa menang mewakili Dapil 2 Taman dan target yang diinginkan bisa terwujud. (Rudi).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +