-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Tim Diskes Uji Laik di Dapur Rutan Gianyar

    GHSNews.id
    Sabtu, 25 Maret 2023, 20.35 WIB Last Updated 2023-03-25T13:35:42Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Sebagai bentuk keseriusan Rutan Gianyar dalam menjaga kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar lakukan Uji Laik Hygiene dapur Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar.

    Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Gianyar, Muhammad Bahrun, menegaskan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan verifikasi lapangan terkait ijin Laik Hygiene. 
    "Kedatangan Dinas Kesehatan Gianyar kali ini bertujuan untuk uji Laik Hygiene (kebersihan) dan sanitasi dapur pada Rutan Gianyar. Kami berharap hasil ini dapat menunjang keberhasilan Rutan Gianyar mendapat izin Laik Hygiene." ucap Muhammad Bahrun. 

    Dokter Rutan Gianyar juga menyampaikan, untuk menjaga kesehatan WBP, petugas dapur sendiri juga harus sehat. Untuk itu kebersihan dan kesehatan petugas dapur perlu diperhatikan. 

    “Klinik Rutan terbuka untuk tamping dapur, silahkan siapa saja yang membutuhkan pengobatan ataupun perawatan sampaikan ke kita” Ujar dr.Hartadi Noor.

    Di lain sisi, Kasubsi Yantah menyampaikan, jika proses penyelenggaraan makanan dilaksanakan sesuai dengan standar prosedurnya, maka dipastikan bahwa produk makanan dan pangan akan berkualitas, dan kebutuhan gizi Warga Binaan akan terpenuhi dengan baik.

    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu memberikan apresiasi terhadap keseriusan Rutan Gianyar dalam memberikan pelayanan kesehatan WPB yang diwujudkan dengan hasil pemeriksaan oleh Tim Dinkes Gianyar yang secara keseluruhan Dapur sudah tergolong baik.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +