-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Sukses Gelar Pelatihan DEA, Kominfo Makassar Ucapkan Terima Kasih

    GHSNews.id
    Senin, 06 Maret 2023, 11.48 WIB Last Updated 2023-03-06T04:48:30Z

    GHSNEWS.ID | SELAYAR Setelah berlangsung selama sepekan, pelatihan Digital Enterpreneurship Academy (DEA) resmi ditutup di ruang pola kantor bupati, Ahad (5/3/2023) oleh pejabat fungsional pengawas koperasi Ir. Muhammad Darwis mewakili Kadis Perindagkum. 

    Selama pelatihan berlangsung, Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian (BBPSDMP) Kominfo Makassar kerja sama dengan Pemda Kepulauan Selayar sukses melaksanakan pelatihan ini mengumpulkan  1.200 peserta yang dibagi menjadi 3 batch.

    Penutupan pelatihan ini dihadiri oleh Kabag Umum  BBPSDMP Kominfo Makasaar Muhlis Amin, S.T.,M.T,  Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkum) Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal ini diwakili oleh Fungsional pengawas koperasi Ir. Muhammad Darwis, Penanggung jawab kegiatan Digital Enterpreneurship Academy (DEA) Tamsil, S.T.,M.T, serta ratusan peserta pada batch ke 3.

    Muhammad Darwis menyampaikan  ucapan terima kasih kepada BBPSDM Kominfo Makassar sebagai penyelenggara terlebih telah memilih Selayar sebagai tempat pelatihan. Ia berharap agar pelatihan ini bisa menghasilkan lebih banyak lagi wirausahawan.

    "Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanan selama enam hari ini dengan tiga angkatan, bisa memunculkan wirausahawan muda," ucapnya.

    Sementara itu, Kabag Umum  BBPSDMP Kominfo Makassar Muhlis Amin, S.T.,M.T menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemda Kepulauan Selayar yang telah bekerjasama dan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

    "Terima kasih atas komitmen pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang mendukung, bekerjasama dengan baik kepada kami sehingga seluruh pelatihan kali ini selesai dengan baik," ujarnya.

    Muhlis Amin berharap pada pelatihan kali ini banyak yang dinyatakan lulus sehingga bisa bertemu kembali dengan pelatihan-pelatihan kedepannya.

    "Semoga kedepannya kita bisa bertemu lagi pada pelatihan-pelatihan lainnya", tutupnya. (hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru