-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
     

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Peduli Sepak Bola, Ketua DPP PPP Ainul Yaqin Hadiri Undangan Pelantikan

    GHSNews.id
    Senin, 20 Maret 2023, 20.04 WIB Last Updated 2023-03-20T13:04:09Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Ketua DPP PPP Ainul Yaqin menghadiri undangan acara pelantikan pengurus Forum Akademisi Pecinta Sepak Bola Indonesia (FAPSI) di Hotel Merlyn Park Hotel Jakarta, Sabtu kemarin.

    Ainul menyampaikan, kehadirannya mewakili Plt.Ketum PPP, H. Muhamad Mardiono yang sedianya akan hadir langsung ditengah masyarakat Intelektual pecinta sepak bola Indonesia, namun ada halangan sehingga diwakilkan pada dirinya untuk ikut menghadiri Pelantikan FAPSI dan bedah buku tersebut.

    "Pak Ketum sedianya akan hadir ditengah-tengah kita, untuk ikut menjadi saksi sejarah dilantiknya para pengurus PB FAPSI ini, namun beliau berhalangan hadir dan menyampaikan salam hormat untuk semua, doa kesuksesan FAPSI kedepan," ujar Ainul Yaqin yang juga Sekjen AMK tersebut.

    "PPP sangat mengapresiasi dengan kehadiran FAPSI,  insha Allah bisa mewarnai,  bersinergi dengan PSSI untuk kemajuan Sepak Bola, dan tentunya PPP akan bersama-sama mengawal terus kemajuan Sepak Bola di Indonesia," Pungkasnya.

    Sementara itu,  Ketua Umum PB FAPSI, Amsori Bahrudin Syah, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kehadiran DPP PPP yang mau menyempatkan waktu untuk hadir mensupport  kesuksesan Sepak Bola Indonesia kedepannya.

    "Pengurus Besar Forum Akademisi Penggemar Sepak Bola Indonesia (FAPSI)  mengapresiasi pak Ainul Yaqin dari PPP yang tampil beda, kita undang semua Partai Politik dan bahkan komisi X, Alhamdulillah hanya PPP yang menyempatkan hadir bersama kita para pecinta sepak bola Indonesia," imbuhnya.

    "Kita kasih Aplaus untuk ketua PPP. Pak Ainul,"  Ujar  Ketum FAPSI tersebut.

    Pelantikan FAPSI tersebut juga sekaligus bedah buku Revolusi Sepak Bola Indonesia yang dihadiri, masyarakat pecinta sepak bola,  Mahasiswa se-Jabodetabek dan narasumber ahli, yakni Guru Besar FIK UNM Prof. Dr. M.E Winarno, M.Pd, Guru Besar Olahraga UNY Prof. Dr. Dimyati, M.Si dan Rektor UMJ Dr. Mamun Murod Al-Barbasyi, M.Si.(Herman).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru