-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    JAPNAS Salurkan Bantuan Kepada Ratusan Mitra Pengemudi

    GHSNews.id
    Rabu, 08 Maret 2023, 17.16 WIB Last Updated 2023-03-08T10:16:30Z

    GHSNEWS.ID | JAKARTA — Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap mitra pengemudi, Jaringan Pengusaha Nasional / Japnas melakukan kegiatan sosial berbagi bantuan paket telur untuk para mitra pengemudi ShopeeFood, Sore tadi (Senin, 6 Maret 2023) di Kantor Shopee Driver Center, Jakarta.

    Bekerjasama dengan PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk sebagai penyedia telur, Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional, Bayu Djokosutono berkesempatan menyalurkan langsung bantuan paket telur secara simbolis kepada hampir sekitar 100 mitra pengemudi ShopeeFood.

    "Jarang-jarang dapet bantuan ini loh. Seneng banget. Apalagi telur lagi mahal-mahalnya. Jadi lumayan lah bisa ngeringanin dapur dirumah" ujar Neni, salah satu mitra pengemudi ShopeeFood

    Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Japnas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada para mitra pengemudi khususnya shopee food, karena mereka merupakan salah satu supporting bagi para umkm khususnya bidang kuliner dalam mendistribusikan pesanan makanan bagi para pelanggan. 

    Paket telur yang dibagikan sejumlah 400 paket dengan masing-masing isi paket sebanyak 10 butir ini, rencananya akan dibagikan kepada ratusan mitra pengemudi Shopee Food dari berbagai wilayah di jabodetabek.

    "Saat ini baru jabodetabek. Insha Allah besok-besok bisa diluar jabodetabek dan mungkin untuk pengemudi dan pelaku UMKM di bidang kuliner lainnya" Ujar Rina Fitri perwakilan dari PT. Charoen Pokphand Indonesia

    Rencananya Japnas akan terus membuka kerjasama dengan pelaku usaha lainnya yang ingin bersama-sama melakukan bidang sosial untuk memperkuat sinergitas dan memperluas penyebaran bantuan sosial.(Herman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +