-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Remaja 16 Tahun di Karangasem Ditemukan Tewas Gantung Diri

    GHSNews.id
    Rabu, 18 Januari 2023, 10.18 WIB Last Updated 2023-01-18T03:18:36Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Remaja Laki-laki berumur 16 tahun di Desa Bugbug, Karangasem nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam kamar, pada Selasa (17/1/2023) sore.

    Remaja berinisial Made AD itu diketahui mengurung diri dalam kamar oleh ibunya. Ibu yang ketika itu baru saja sampai rumah sepulang dari mengajar les berniat untuk mengecek anaknya. 

    Usai ganti baju, ia pergi ke kamar anaknya dan mengetuk pintu kamarnya yang tengah terkunci. Tidak ada jawaban, Ibunya pun berinisiatif menghubungi pacar korban untuk menanyai keadaan korban, namun pacar korban yang sudah sempat menghubungi korban lewat telepon menyampaikan jika korban tidak mengangkat telepon.

    Ibunya yang panik lantas berusaha menerobos masuk dengan cara mencongkel jendela kamar korban, namun apa yang ada didepan matanya mengejutkannya. Ibu korban melihat anaknya tersebut sudah tewas menggantung pada palang kayu kamarnya dengan seutas tali nilon warna biru.

    Shock, ibunya lantas berteriak memeluk tubuh anaknya dan meminta tolong. Orang sekitar kemudian membawakan alat pemotong untuk memotong talinya, setelah tali berhasil dipotong, ibu korban membaringkan anaknya yang sudah tidak bernyawa tersebut ke kasur.

    Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Kota Karangasem, AKP. Putu Sunarcaya. "Belum diketahui secara pasti apa motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kami masih melakukan pendalaman karena keseharian korban cukup pendiam," katanya. 

    Korban rencana akan dimakamkan hari Rabu (18/1/2023) jam 4 sore. Sementara keluarga  menolak untuk melakukan otopsi dan mengikhlaskan kematian korban. (Ami/red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru