-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Kotori Wajah Kota, Satpol PP Denpasar Kembali Tertibkan Puluhan Baliho

    GHSNews.id
    Kamis, 19 Januari 2023, 00.55 WIB Last Updated 2023-01-18T17:55:19Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar kembali  tertibkan  puluhan Baliho, Spanduk, Banner, Pamflet dan Umbul-umbul  rusak dan kadaluwarsa  Rabu (18/1/2023).

    Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Kota Denpasar, Nyoman Sudarsana, mengatakan penertiban ini sebagai bentuk peningkatan citra wajah kota dalam aspek ketentraman dan ketertiban umum di sepanjang ruas  jalan umum. Penertiban spanduk, banner, baliho, pamflet dan umbul-umbul  dilakukan secara berkelanjutan di seluruh wilayah di Kota Denpasar. Kali   ini menyasar   di Jalan Hayamwuruk, Jalan Simpang Surapati, Jalan Letda Made Putra, Jalan PB. Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Teuku Umar dan Jalan Imam Bonjol.

     Dalam penertiban terdapat 28 Banner, 13 Banner, 7 Pamflet, 2 Baliho dan 1 Umbul-umbul yang ditertibkan.
    "Baliho, Spanduk, Banner, pamflet dan umbul-umbul dengan kondisi rusak maupun yang telah kadaluarsa," ucap Sudarsana.

    Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota. Penertiban ini akan terus dilakukan, untuk mengantisipasi pelanggaran-pelanggaran yang sering dilakukan masyarakat. 

    Tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar mencabut spanduk, banner, maupun baliho yang mereka pasang jika masa izinnya telah habis.

     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +