-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Program New Colombo Plan Australia Kembali Ke Bali

    GHSNews.id
    Senin, 12 Desember 2022, 12.57 WIB Last Updated 2022-12-12T05:57:50Z

    GHSNEWS.ID | DENPASAR — Pada Kamis, 24 November 2022, Konsulat-Jenderal Australia menyambut 15 mahasiswa Australia yang sedang berkunjung ke Bali sebagai bagian dari New Colombo Plan Mobility Program yang diselenggarakan oleh Universitas South Australia.

    New Colombo Plan (NCP) adalah program prakarsa unggulan Pemerintah Australia yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan akan Indo-Pasifik di Australia dengan mendukung mahasiswa program sarjana muda Australia untuk belajar dan melakukan magang di kawasan tersebut.

    Dengan ribuan mahasiswa Indonesia memilih untuk belajar di Australia tiap tahunnya, NCP mendorong arus dua arah antara Indonesia dan Australia.

    “Di Bali, para mahasiswa Australia New Colombo Plan melakukan studi dan magang di bidang hukum internasional, film, seni dan budaya, pariwisata berkelanjutan, pendidikan, kewirausahaan, disabilitas, pengelolaan limbah, energi terbarukan, dan banyak lagi," jelas Konsul-Jenderal Australia di Bali, Anthea Griffin.

    Selama di Bali, mahasiswa New Colombo Plan Mobility Program dari Universitas South Australia ini melakukan praktikum dengan beberapa yayasan dan organisasi di Bali yang memberikan pelayanan dan pendampingan kepada penyandang disabilitas, antara lain Puspadi Bali dan Yayasan Peduli Kemanusiaan Bali (YPK) di Annika Linden Centre, Denpasar.

    “Kami mendukung generasi baru pemuda Australia yang ingin memperdalam pemahaman mereka tentang masyarakat, lingkungan bisnis, dan budaya di Indonesia, memperkuat ikatan antara negara kita,” tambah Konsul-Jenderal Griffin.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan Konsulat-Jenderal Australia di Bali, ikuti @KonJenBali di Twitter dan Instagram.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +