-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Hari Ini, Kodim Pemalang Gelar Acara Wisuda Purna Tugas

    GHSNews.id
    Kamis, 15 Desember 2022, 13.01 WIB Last Updated 2022-12-15T06:01:01Z

    GHSNEWS.ID | PEMALANG — Penghormatan dan Penghargaan kepada prajurit yang telah purna melaksanakan tugas pengabdian dan akan memasuki masa pensiun, Kodim 0711/Pemalang menggelar acara wisuda purna tugas Perwira, Bintara dan PNS bertempat di Makodim jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Kamis  (15/12/2022).

    Acara Wisuda purna tugas dipimpin langsung oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M Tr(Han) dan dihadiri seluruh anggota baik militer maupun PNS, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Roihan beserta pengurus dan anggota. 

    Adapun anggota yang memasuki masa pensiun yaitu Mayor Har Muslih, Peltu (Purn)  Gunawan Supriyanto, Peltu (Purn) Parwoto, Pelda (Purn) Widiyanto, Pelda (Purn) Fathoni, Serma (Purn) Ruslani, Serka (Purn) Jamilun, Serka (Purn) Sobirin, Serka (Purn) Rukiyat, Sertu (Purn) Kustanto, Sertu (Purn) Siswoyo, Sertu (Purn) Dirman, Sertu (Purn) Eko Satrio, Sertu (Purn) Mudahir, Sertu (Purn) Ahmad Achadi, PNS Sarwo Sambodo dan PNS Sukardi.

    Dalam sambutannya Dandim menyampaikan,  selaku Komandan Kodim 0711/Pemalang dan atas nama seluruh jajaran  mengucapkan "selamat” kepada anggota yang saat ini memasuki masa purna tugas dan terima kasih atas dedikasi dan dharma baktinya dalam mendukung tugas-tugas TNI melalui Kodim 0711/Pemalang selama ini.

    Menurut Dandim, acara ini diselenggarakan pada hakekatnya merupakan sebuah bentuk penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap keluarga besar TNI khususnya Kodim 0711/Pemalang kepada anggota  atas pengabdiannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pengabdian prajurit kepada NKRI tidak akan berhenti karena memasuki masa purna tugas ini, tetapi akan selalu terus berjalan dalam kehidupan bermasyarakat”, tuturnya. 

    “Setelah purna tugas saudara-saudara  akan berada di tempat tinggal masing-masing, harapannya dapat menjadi suri tauladan, disiplin serta panutan bagi masyarakat. Jadilah mutiara dalam lautan, jadilah emas dalam lumpur, peganglah Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari-hari”, tambahnya.

    Di akhir sambutannya Dandim berpesan, dengan berakhirnya masa dinas aktif kemiliteran ini, agar tetap menjaga jalinan tali silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0711/Pemalang, semoga sukses dan mampu mengembangkan ilmu - ilmu dan pengetahuan yang didapat selama menjadi TNI di lingkungan masyarakat.

    Sebagai acara tambahan tradisi Kodim 0711/Pemalang kepada anggota yang memasuki masa purna tugas menerima piagam penghargaan, cindera mata dan buket bunga serta diarak menggunakan becak dengan diiringi anggota dari dalam Makodim menuju pintu keluar.

    Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru