-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    3 Kecamatan Dilanda Banjir, Kapolres Soppeng Pantau Langsung Di Donri-Donri

    GHSNews.id
    Jumat, 23 Desember 2022, 22.45 WIB Last Updated 2022-12-23T15:46:39Z

    GHSNEWS.ID | SOPPENG — Curah hujan tinggi dalam sehari menyebabkan banjir di beberapa titik di Kabupaten Soppeng. Dengan ketinggian air banjir bervariasi.

    Menanggapi kejadian bencana tersebut, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, terjun langsung memantau situasi banjir di kecamatan donri-donri, pada Jum'at (23/12/2022).

    Didampingi Kapolsek Donri-Donri Iptu Heriyadi Nur, S.E, M.M, dan jajaran Polres Soppeng Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita terjun langsung di area banjir tajuncu donri-donri.

    Terpantau, Kapolres Soppeng juga turut mengatur kemacetan lalulintas para pengendara yang melintasi area banjir di kecamatan donri-donri tersebut.

    AKBP Santiaji Kartasasmita tampak menyapa para pengendara pengguna jalan yang melintas, untuk berhati-hati, tetap waspada yah pak, sembari melanjutkan mengatur lalulintas.

    Kapolres Soppeng mengatakan kalau dirinya telah menyiagakan para personelnya dalam tanggap bencana banjir dan memantau semua wilayah-wilayah yang terdampak banjir di soppeng.

    Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya daerah yang dilanda banjir untuk selalu waspada menghadapi cuaca ekstrem saat ini.

    Untuk informasi, "jalan protokol Provinsi, yang ada di Tajuncu terendam banjir, namun jalan ini masih bisa dilalui mobil dan motor, ada tiga kecamatan yang saat ini dilanda banjir, yakni Kecamatan Ganra, Donri-donri, dan Marioriawa. Banjir ini disebabkan karena curah hujan tinggi". (R)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru