-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Kendalikan Inflasi, Dinas Koperasi Dan UMKM Gelar Bazzar di Empat Kecamatan

    GHSNews.id
    Jumat, 25 November 2022, 20.29 WIB Last Updated 2022-11-25T13:29:14Z

    GHSNEWS.ID | DENPASAR — Langkah sigap untuk mengendalikan  laju inflasi terus diupayakan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar untuk meringankan warga yang terdampak. Kali ini melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah serta Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Pemkot Denpasar kembali gelar Bazar Koperasi dan UMKM pada Kamis (24/11) di Wantilan Pura Pangerebongan Denpasar Timur. Sejak pagi, warga tampak ramai mengunjungi lokasi bazar untuk berbelanja. 

    Menurut Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Denpasar, I Dewa Made Agung kegiatan ini memberikan ruang bagi pelaku UMKM di sektor pangan untuk mendongkrak perekonomian ditengah laju inflasi sekarang. 

    "Bazar koperasi dan UMKM ini kami selenggarakan dalam rangka untuk menekan angka inflasi di Kota Denpasar serta meningkatkan sinergisitas antara Koperasi dan UMKM di Kota Denpasar," ujarnya

    Bazar Koperasi akan diadakan di 4 Kecamatan di Kota Denpasar. Harapannya, angka inflasi dapat menurun.

    "Keberadaan bazar koperasi yang juga memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM, kami harapkan mampu menaikan daya jual. Saya berharap, melalui bazar pangan ini juga pelaku UMKM dapat terbantu promosi produknya," katanya

    Selain kebutuhan pokok yang dijual seperti beras, minyak goreng dan telor beberapa stand pelaku UMKM sektor pangan dihadirkan di sini. Seperti jajanan tradisional. 

    "Untuk kepesertaan, terdapat 10 pelaku UMKM dari masing masing kecamatan yang ikut serta dalam kegiatan Bazzar ini. Sekaligus ini kesempatan bagi para pegiat usaha itu, untuk dapat mempromosikan produk mereka," terangnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru