-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Olahan Gapokwatan Lumbung Rasa Kini Tersedia Di Resto The Java Jatiluwih

    GHSNews.id
    Selasa, 12 Juli 2022, 21.35 WIB Last Updated 2022-07-12T14:35:53Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Olahan yang diproduksi Gapokwatan Lumbung Rasa Tabanan kini sudah mulai dikenal cita rasanya yang mampu bersaing di pasar umum maupun pasar modern. Dimana tak hanya dari segi kualitas rasa, namun juga kemasannya yang tak kalah menarik juga menjadi salah satu daya tarik konsumen. 

    Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya produk olahan Gapokwatan di sebuah Restoran ternama, yakni The Lava sebagai salah satu produk jualan, aneka camilan khas Tabanan. 

    Owner The Lava I Made Satya Wiguna, mengapresiasi olahan aneka camilan produk Gapokwatan. Dirinya mengatakan akan membantu Ibu -Ibu Gapokwatan dalam pemasaran produk olahannya dengan menyiapkan tempat di loby Resto The Lava Jatiluwih Penebel. Hal tersebut diharapkan agar produk olahan ini mampu dilihat langsung oleh pengunjung sehingga mendatangkan penjualan yang lebih banyak lagi.

    "Saya apresiasi produk olahan ini, saya harap ibu-ibu lebih kreatif dan produktif  memproduksi olahannya. Semoga olahan Gapokwatan ini menjadi oleh-oleh khas Tabanan yang benar-benar Khas,"ujarnya.

    Sementara, Ayu Putri selaku Ketua Gapokwatan Lumbung Rasa sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Tabanan dan Kadek Satya Wiguna selaku owner The Lava karena telah membantu dalam pemasaran produk olahan nya. "Terimakasih telah memberikan kita tempat yang sangat bagus untuk pemasaran olahan Gapokwatan Lumbung Rasa semoga jalinan pemasaran ini tetap berlanjut dan bisa memotivasi ibu-ibu Gapoktawan untuk memproduksi dan kami akan berinovasi terus untuk mengolah pangan lokal yang lebih beragam," Katanya, Senin (11/7/2022). (Ami)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    OPINI RAKYAT

    +