-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Alami Korsleting Mesin, Motor Di Lapangan Candra Buana Habis Terbakar

    GHSNews.id
    Selasa, 19 Juli 2022, 12.26 WIB Last Updated 2022-07-19T05:26:08Z

    GHSNEWS.ID | BALI — Sebuah motor yang terparkir di Taman Budaya Candra Buana, Amlapura alami kebakaran, Senin (18/7) malam. Hal tersebut kemudian segera ditangani oleh petugas Damkar Karangasem.

    Motor milik Nazril Apriadi Nurmansyah tersebut tiba-tiba saja mengeluarkan api ketika hendak di stater. Dalam kepanikan, salah seorang teman korban,  Agus Dwi Hartono berinisiatif untuk memanggil petugas Damkar untuk membantu mengatensi kobaran api karena ditakutkan makin merembet. 

    "Pas saya datang motor sudah terbakar. Kata pemiliknya, ada muncrat bensin dari karbu, pas motor lagi di stater, kemungkinan bensinnya kena salah satu pengapiannya, mungkin itu busi-nya jadi timbul api sedikit, " Terangnya. Korban kemudian berusaha mematikan api dengan baju, dengan cara dikibas dan diketok-ketok, namun api malah makin membesar. Selanjutnya, korban mengambil dedaunan yang ada di sekitarnya berharap dapat mematikan api, namun api malah semakin membesar hingga melalap habis motor Mio miliknya. 

    Sementara, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Karangasem I Nyoman Siki Ngurah segera menurunkan 12 orang personil untuk mengatensi kejadian tersebut. Petugas Damkar kemudian menyemprotkan 3.000 liter air untuk mengatasi kobaran api. Api berhasil dipadamkan dan beruntung tidak sampai menyambar kabel Listrik yang ada disekitarnya. 

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja motor korban hangus terbakar hingga habis dan diperkirakan kerugian materiil yang diterima korban sebanyak 6 juta rupiah. (Ami/bk)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru