-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Ular Phyton Masuk Kandang, Mangsa 3 Ekor Burung Dara Milik Warga

    GHSNews.id
    Sabtu, 11 Juni 2022, 20.18 WIB Last Updated 2022-06-11T13:18:47Z

    GHSNEWS.ID | KARANGASEM — Ular phyton besar masuk ke sebuah kandang babi milik salah seorang warga yakni Made Merta yang beralamat di Jalan Ayani, Gang Jempiring, Kelurahan Subagan, Karangasem dan berhasil memangsa tiga ekor burung merpati/dara milik korban yang juga diletakkan di kandang tersebut.

    Hal ini kemudian dilaporkan kepada Dinas Kebakaran Kabupaten Karangasem untuk mendapat bantuan evakuasi. 

    Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran  Kabupaten Karangasem, I Nyoman Siki Ngurah yang hadir di lokasi menceritakan, jika peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/6/2022), dimana bermula ketika pemilik kandang hendak masuk ke kamar tidur yang berdekatan dengan kandang babi tersebut untuk beristirahat. 

    Pemilik kandang sontak kaget karena melihat ular phyton yang melata di tembok dekat jendela kamar tersebut dengan kondisi perut ular menggembung berisi mangsa. 

    Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan sang pemilik kandang langsung meminta tolong petugas Damkar untuk membantu Evakuasi ular phyton tersebut. Evakuasi kemudian dilakukan empat orang petugas. 

    "Ular bergerak lambat karena sudah memangsa korban burung, "ujar Siki Ngurah. 

    Hal tersebut memudahkan petugas untuk mengevakuasi sehingga prosesnya berjalan lancar tanpa ada kendala. 

    Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Babi di dalam kandang juga tidak menjadi korban, hanya saja Made Merta harus merelakan tiga ekor dara miliknya yang sudah dimangsa ular tersebut. (Ami/bk) 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru