-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates
     

    JSON Variables

    Menu Bawah

    Wakapolres Badung Pantau Arus Balik Lebaran

    GHSNews.id
    Kamis, 05 Mei 2022, 23.29 WIB Last Updated 2022-05-05T16:29:03Z

    GHSNEWS.ID, BALI – Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH pada hari Kamis, (5/5/2022) pukul 16.00 wita mengatur arus lalu lintas di depan Pos Pengamanan (Pospam) tepatnya di depan pintu masuk terminal Mengwi, Kabupaten Badung. Kegiatan yang diikuti oleh personil yang jaga Pospam, berjalan aman dan lancar.

    "Selain memantau perkembangan arus balik lebaran, kegiatan pengaturan pada jam-jam rawan macet rutin kita lakukan," Ucapnya disela-sela Wakapolres memberhentikan salah satu kendaraan karena pengemudinya tidak menggunakan masker.

    Ia mengatakan arus balik lebaran hingga hari ini belum kelihatan mengalami lonjakan yang signifikan mengakibatkan kemacetan. "Masih normal belum ada tanda-tanda peningkatan volume kendaraan. Adanya peningkatan kendaraan karena kunjungan wisatawan ke pulau Bali," Imbuhnya.

    "Selain itu kemacetan terjadi karena adanya upacara keagamaan itupun tidak lama, lantaran petugas dengan sigap mengurai kemacetan," Tutupnya dilanjutkan dengan mengecek penumpangan di terminal kedatangan Mengwi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru